Hibur Klay Thompson, Stephen Curry Menang Kontes Lemparan Tiga Angka

Senin, 08 Maret 2021 - 19:01 WIB
loading...
Hibur Klay Thompson, Stephen Curry Menang Kontes Lemparan Tiga Angka
Stephen Curry Menang Kontes Lemparan Tiga Angka. Foto: NBA
A A A
ATLANTA - Pemain Golden State Warriors , Stephen Curry, keluar sebagai pemenang kontes lemparan tiga angka. Perlombaan digelar dalam rangkaian NBA All Star Game 2021.

Tampil di State Farm Arena, Atlanta, Senin (8/3/2021) waktu Indonesia, Curry sukses mengungguli lima kontestan lain dalam sesi three point shootout (lemparan tiga angka). Adapun lima rival Curry adalah Jaylen Brown, Jayson Tatum, Mike Conley, Donovan Mitchel, dan Zach Lavine.



Pada putaran terakhir, Curry mengunci kemenangan usai bersaing dengan Mike Conley dari Utah Jazz. Dia mencetak poin kemenangan melalui lemparan terakhir dari sudut kanan lapangan.

Kepada NBA TV, Curry mengatakan bahwa kemenangan ia dedikasikan untuk rekan satu timnya, Klay Thompson yang tengah cedera. Seperti kita tahu, Thompson merupakan pemain andalan Warriors dalam soal lemparan tiga angka.

“Kemenangan ini untuk Klay Thompson,” kata Stephen Curry kepada NBA TV, Senin (8/3/2021).

Ini merupakan kali kedua Stephen Curry berhasil memenangkan kontes lemparan tiga angka di ajang NBA All Star Game. Sebelumnya, pemain 32 tahun kelahiran Ohio itu memenangkan kontes serupa di Brooklyn, New York, tahun 2015.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)