Valentino Rossi Selalu Dengar Pendapat Ibu Soal Balapan

Senin, 08 Maret 2021 - 17:01 WIB
loading...
Valentino Rossi Selalu Dengar Pendapat Ibu Soal Balapan
Pembalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi punya kisah menarik soal ibunda kandungnya, Stefania Palma/Foto/esdiario.com
A A A
DOHA - Pembalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi punya kisah menarik soal ibunda kandungnya, Stefania Palma , yang punya pengetahuan mendalam tentang balapan MotoGP . Bahkan, Rossi kerap mendengarkan kiat-kiat yang diberikan sang ibu.

Rossi memang dilahirkan di keluarga penggemar balapan. Sang ayah, Graziano, bekas pembalap motor. Sedangkan sang ibu mendukung kiprahnya di arena balapan. Nasihat memang kerap disampaikan sang ayah, tapi ibunya pun tak mau ketinggalan memberi masukan yang berharga.

.

Rossi sudah tertarik mengendarai motor sejak melihat sang ayah di lintasan balap. Kebetulan pula, Graziano mendukung putranya itu untuk mengikuti jejaknya.

Ketertarikan Valentino Rossi pada balap motor mendapat dukungan penuh dari sang ibu, Stefania Palma. Perempuan berkebangsaan Italia itu sering memberikan nasihat soal balapan motor, bahkan untuk hal-hal teknis seperti kapan harus mengerem!

.

Hal itu terungkap dari penuturan Valentino Rossi di sela-sela tes pramusim MotoGP 2021. Dia menduga, pengetahuan sang ibunda datang dari pengalaman mengikuti ajang balap motor nyaris di sepanjang usianya.

“Ibu saya selalu berbicara soal teknis dan selalu punya hal menarik untuk dibicarakan. Anda bisa bilang, dia selalu punya sudut pandang yang berbeda!” ucap Valentino Rossi, dikutip dari Crash, Senin (8/3/2021).

.

“Saya selalu menikmatinya. Saya dan Luca (Marini) sering bertanya tentang hal-hal teknis kepadanya, dan sangat lucu mendengar apa yang dikatakan ibu,” lanjut pria berusia 42 tahun tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3475 seconds (0.1#10.140)