Milan-Man United Menang, Stefano Pioli: Laga Liga Europa Akan Sulit dan Menggairahkan

Senin, 08 Maret 2021 - 18:01 WIB
loading...
Milan-Man United Menang, Stefano Pioli: Laga Liga Europa Akan Sulit dan Menggairahkan
AC Milan bangga menang atas Hellas Verona/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli bangga kemenangan timnya atas Hellas Verona 2-0 dalam laga Serie A 2020/2021 di Stadio M. A. Bentegodi, Minggu (7/3/2021). Pioli mengklaim pertandingan Liga Europa mendatang melawan Manchester United akan sulit dan menggairahkan.

Rossoneri memastikan tiga poin berkat gol dari Rade Krunic lewat eksekusi tendangan bebas di menit ke-27 dan pemain pinjaman dari Manchester United, Diogo Dalot, pada menit ke-50.

.

“Kami adalah tim dan kami adalah tim yang lebih kuat ketika kami semua bersama. Kami adalah tim juga ketika kami kehilangan beberapa pemain, ”kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami bukan orang yang tak membuat kesalahan, tapi kami tahu jalan dan pertumbuhan kami. Kesulitan membantu kami untuk berkembang,” tambahnya.

.

Kemenangan atas Helas Verona membawa pasukan Stefano Pioli terus memanaskan persaingan gelar juara musim ini. Milan menempel ketat Inter Milan di posisi teratas klasemen sementara Serie A 2020/2021.

Rossonerri -julukan Milan- hanya terpaut tiga poin dari rival mereka tersebut. Milan mengoleksi 56 poin. Sementara Inter Milan berada di posisi teratas dengan raihan 59 angka.

Rossoneri akan menghadapi Manchester United di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/2021, Kamis (11/3/2021) malam waktu lokal atau Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

Man United mengantongi modal positif setelah sukses mengalahkan penguasa klasemen Liga Primer 2020/2021 Manchester City 2-0 dalam Derby Manchester di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021).

“Sekarang kami menghadapi pertandingan yang sulit melawan Manchester United. Pertandingan yang sangat sulit tetapi juga menggairahkan,” kata Pioli.

“Kami bangga memiliki tim muda, tapi kami mengharapkan konsistensi dan hal-hal yang tidak mudah. Kami tahu kualitas dan kelemahan kami. Kami sedang bekerja untuk meningkatkan kualitas kami dan untuk mengatasi beberapa masalah yang kami hadapi."

“Kami melihat diri kami sendiri seperti yang selalu kami lakukan. Kami sadar akan kualitas kami dan musim ini masih panjang dan sulit.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)