Liverpool Tak Berani Membayangkan Seperti Apa Akhir Musim

loading...
Liverpool Tak Berani Membayangkan Seperti Apa Akhir Musim
Liverpool Tak Berani Membayangkan Seperti Apa Akhir Musim
LIVERPOOL - Liverpool sedang terpuruk menyusul kekalahan beruntun di enam laga kandang. Pelatih Juergen Klopp menyebut timnya sangat rindu kemenangan.

Menjamu Fulham di Stadion Anfield, Minggu (7/3/2021) lalu, Liverpool takluk dengan skor 0-1. The Reds yang menyandang gelar juara bertahan Liga Inggris tercecer ke posisi delapan dengan 43 poin dari 28 laga.

Baca Juga: Catat Rekor Buruk Usai Dilibas Fulham, Klopp: Tak Masalah!

Saat ditanya apakan Liverpool masih berambisi finis di empat besar musim ini, Klopp menyebut timnya belum berani membayangkan bakal seperti apa gambaran di akhir musim. Menurut Klopp saat ini Liverpool perlu mencari kemenangan.

"Anda bisa membayangkan bahwa itu (finis empat besar) bukanlah perhatian utama saya saat ini. Anda memang harus menanyakannya, saya paham, tapi saya tak memikirkan soal itu (akhir musim),” kata Juergen Klopp.

“Kami harus memenangi pertandingan dulu. Kalau kami memenangkan satu pertandingan, itu akan membantu. Lalu kita akan lihat bagaimana sisanya." lanjut Klopp.



Melihat performa Liverpool saat ini, yang menderita enam kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris, tak heran orang langsung pesimistis The Reds akan finis di empat besar.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top