Preview Paris Saint-Germain vs Barcelona: Berharap Mukjizat

Rabu, 10 Maret 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Paris Saint-Germain vs Barcelona: Berharap Mukjizat
Preview Paris Saint-Germain vs Barcelona: Berharap Mukjizat
A A A
PARIS - Barcelona tertinggal agregat 1-4 saat melawat ke markas Paris Saint-Germain dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Lionel Messi dkk cuma bisa berharap datangnya mukjizat.

Pertandingan akan berlangsung di markas Paris Saint-Germain (PSG) di Le Parc des Princes, Paris, Kamis (11/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB.



Dengan kekalahan telak di leg pertama yang berlangsug di Camp Nou pertengahan bulan lalu, Barcelona perlu mencetak comeback besar pada laga dini hari nanti. Lionel Messi dkk setidaknya perlu menang 4-0 di kandang PSG.

Tugas tersebut tentu tidak mudah, ditambah banyaknya pemain yang masih berkutat dengan ruang medis. Sebut saja Ansu Fati (lutut), Sergi Roberto (masalah otot), Philippe Coutinho (lutut), Ronald Araujo, dan Miralem Pjanic (angkle) yang dibebat masalah cedera.

Sementara itu, kubu tuan rumah PSG diprediksi akan kembali diperkuat Neymar Jr. Pemain asal Brasil itu sempat dibekap cedera otot adduktor yang membuatnya absen empat pekan— termasuk di leg pertama. Jika Neymar Jr benar-benar sudah pulih, maka jalan Barcelona untuk comeback akan terasa semakin berat.

Selain Neymar Jr, Barcelona juga perlu mewaspadai Kylian Mbappe. Penyerang asal Prancis itu yang mengacak-acak pertahanan Barcelona di leg pertama, sekaligus mencetak hat-trick. Jika kembali dibiarkan, Mbappe kemungkianan akan kembali menggila.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Dest, Oscar Mingueza, Lenglet, Jordi Alba; De Jong, Busquets, Pedri; Messi, Griezmann, Dembele

PSG: Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes, Verratti; Kean, Mbappe, Icardi
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)