Catat Rekor Fantastis, Ini Hebatnya Chelsea di Tangan Tuchel Dibanding Frank Lampard

Selasa, 09 Maret 2021 - 07:31 WIB
loading...
Catat Rekor Fantastis, Ini Hebatnya Chelsea di Tangan Tuchel Dibanding Frank Lampard
Thomas Tuchel belum kalah dalam 11 laga /Foto/Twitter
A A A
LONDON - Tak salah jika Chelsea merekrut Pelatih Thomas Tuchel . Di tangannya, The Blues belum terkalahkan dalam 11 laga di berbagai kompetisi. Terakhir, dia membawa The Blues menang 2-0 atas Everton dalam laga Liga Primer Inggris 2020/2021 , Senin (8/3/2021) malam waktu lokal atau Selasa (9/3/2021) dini hari WIB.

Tuchel resmi menggantikan Frank Lampard pada 26 Januari 2021. Saat dilepaskan Lampard, Chelsea berada di urutan kesembilan klasemen di Liga Primer musim ini. Dan saat ini ketika sudah diambil alih oleh Tuchel, Chelsea berdiri mantap di posisi keempat.

.

Dibanding era Lampard, kehadiran Tuchel membuat Chelsea lebih berkembang. Chelsea era Tuchel lebih kuat di berbagai lini, baik pertahanan juga sektor serangan. Tak heran mereka dapat menjaga clean sheet dan mencetak gol untuk mengincar kemenangan.

.

Hebatnya lagi, Chelsea asuhan Tuchel itu selalu mampu tampil baik ketika menghadapi enam tim besar di Liga Primer. Chelsea era Tuchel yang sudah bersua tiga dari the big six itu tercatat belum pernah kalah dan bahkan merebut dua kemenangan.

Kemenangan itu diraih saat Chelsea bersua Tottenham Hotspur (1-0) dan Liverpool (1-0). Kemudian hasil imbang didapatkan The Blues kala berjumpa Manchester United (0-0).

.

Sedangkan Lampard di musim 2020-2021, sudah mengantarkan Chelsea lima kali bertemu big six. Nahasnya, Chelsea pada saat itu tidak pernah mencicipi kemenangan. Lampard tak bisa memetik kemenangan saat menangani Chelsea kala berjumpa Man United (0-0) dan Tottenham (0-0). Lalu kekalahan dirasakan Lampard saat Chelsea dihadapkan dengan Liverpool (0-2), Arsenal (1-3), dan Man City (1-3).

Tuchel sudah memimpin The Blues dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Hebatnya, Chelsea tak pernah menelan satu pun kekalahan dalam 11 laga tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)