Pembaruan YZR-M1, Kejutan Yamaha untuk Morbidelli

Selasa, 09 Maret 2021 - 09:31 WIB
loading...
A A A
Kini, target Morbidelli jelas untuk menampilkan performa yang jauh lebih baik dari musim lalu. Ia percaya untuk dapat bersaing di MotoGP, maka harus terus meningkatkan diri menjadi lebih baik lagi.

Morbidelli merasakan bahwa motornya memiliki peningkatkan yang baik dan sangat positif ketimbang dengan musim lalu. Sebab itulah Morbidelli pun cukup percaya diri menatap MotoGP 2021 yang akan segera dimulai pada 28 Maret 2021 di Sirkuit Losail.

“Jadi, saya memiliki peningkatan pada paket motor saya dan MotoGP adalah dunia di mana Anda harus terus berlari ke depan jika mau terus bertahan. Menurut saya kami pun telah meningkatkan paket kami dibandingkan tahun-tahun terakhir,” sambung rider asal Italia tersebut.

"Kami mampu pada tes ini (tes pramusim MotoGP 2021) untuk tetap di posisi yang sama, pada level yang sama dengan tahun lalu, dan hal itu jelas sangat positif,” tambahnya.

Pada dua hari tes di Sirkuit Losail, Morbidelli tercatat mampu menjadi yang tercepat ketujuh di hari pertama dan berada di urutan keempat di hari kedua tes pramusim tersebut.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)