Samir Handanovic Beber Kunci Sukses Inter Milan Musim Ini

Selasa, 09 Maret 2021 - 14:20 WIB
loading...
Samir Handanovic Beber Kunci Sukses Inter Milan Musim Ini
. Kiper Samir Handanovic menyebut kunci sukses timnya adalah kekompakan. Foto: Reuters
A A A
MILAN - Inter Milan favorit scudetto musim ini usai mengalahkan Atalanta di pekan ke-26 Serie A 2020/2021 . Kiper Samir Handanovic menyebut kunci sukses timnya adalah kekompakan.

Menjamu Atalanta di Stadion San Siro (Giuseppe Meazza), Milan, Selasa (9/3/2021) dini hari waktu Indonesia, Inter menang berkat gol tunggal Milan Skriniar di menit ke-54. Setelah pertandingan, kiper Samir Handanovic pun membeberkan kunci sukses timnya.

“Kami sadar bahwa Atalanta merupakan tim yang sulit dilawan di liga dan Eropa. Mereka selalu membuat tim lawan menderita,” kata Samir Handanovic dikutip Football Italia, Selasa (9/3/2021).



“Ketika Anda bermain, Anda harus melakukan bersama-sama, kami harus menderita bersama ketika itu diperlukan,” kata Samir Handanovic.
Samir Handanovic Beber Kunci Sukses Inter Milan Musim Ini

Berbeda dengan Handanovic, pelatih Antonio Conte justru menyebut kunci kesuksesan Inter Milan adalah persiapan. Manajer 51 tahun itu yakin timnya akan kalah jika tak serius mempersiapkan pertandingan.

“Atalanta merupakan tim yang kuat, jika Anda tidak mempersiapkan pertandingan dengan baik, maka terima risikonya,” kata Conte.

Meski cuma menang tipis 1-0, Inter Milan kini semakin kukuh di puncak klasemen Serie A. Skuat berjuluk Beneamata kini mengoleksi 62 poin dari 26 laga, terpaut enam angka di depan AC Milan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)