Statistik Cristiano Ronaldo Kurang Moncer di Hadapan Porto

Selasa, 09 Maret 2021 - 16:30 WIB
loading...
Statistik Cristiano Ronaldo Kurang Moncer di Hadapan Porto
Statistik Cristiano Ronaldo Kurang Moncer di Hadapan Porto. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juventus butuh kemenangan saat menjamu Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 . Sayang, statistik Cristiano Ronaldo agak kurang bagus kala menghadapi Porto.

Menurut catatan, Ronaldo dua kali kalah dan baru satu kali menang dalam tiga pertemuan menghadapi Porto . Pemain tersubur di Liga Champions itu bahkan cuma bisa sekali mencetak gol ke gawang Porto.



Padahal, Juventus mematok kemenangan sabagai harga mati saat menjamu Porto di Allianz Stadium, Turin, Rabu (10/3/2021) dini hari nanti. Pasalnya, skuat asuhan Andrea Pirlo takluk 1-2 di leg pertama bulan lalu.

Menjelang laga, Andrea Pirlo yakin Ronaldo bisa memperbaiki catatan pertemuan atas Porto. tak cuma yakin, Pirlo juga melihat keseriusan Ronaldo dalam berlatih menjelang pertandingan krusial ini.

"Cristiano Ronaldo baik-baik saja, ini adalah pertandingannya. Dia bersemangat, dia bisa istirahat [sebelumnya] dan tidak sabar [untuk bertanding]," kata Pirlo.

Catatan gol kandang Ronaldo di Liga Champions bersama Juventus bisa jadi modal Si Nyonya Tua jelang melawan Porto. Mantan bintang Manchester Unuted dan Real Madrid itu mengemas 10 gol dalam 10 laga kandang Juventus di Liga Champions.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)