Istri Menolak Layani Permintaan Ezequiel Garay di Ranjang

Rabu, 10 Maret 2021 - 15:02 WIB
loading...
Istri Menolak Layani Permintaan Ezequiel Garay di Ranjang
Istri Menolak Layani Permintaan Ezequiel Garay di Ranjang. Foto: IST
A A A
VALENCIA - Kehidupan Ezequiel Garay yang awalnya terlihat sempurna, mendadak mulai berubah. Istri cantiknya, Tamara Gorro pun sampai enggan melayaninya di ranjang.

Pesepak bola berusia 33 tahun ini dikenal sebagai salah satu palang pintu tangguh. Valencia merasakan betul bagaimana servis Ezequiel Garay sepanjang empat tahun terakhir. Dia menjadi rahasia mengapa lini belakang Los Che begitu sulit ditembus.



Namun, kontrak pemain berkebangsaan Argentina itu habis pada musim panas 2020. Valencia memilih tidak melakukan perpanjangan. Cedera berkepanjangan diketahui menjadi penyebab.

Bukan hanya kehidupan di lapangan yang berubah, kini mantan bek Real Madrid itu juga tak bisa berhubungan badan dengan istrinya sendiri. Tamara mengaku sudah lelah, meski mengaku masih mencintai Garay.

“Jika ditanya mengenai gairah bercinta, jawabannya adalah tidak.saya tidak tahu apakah karena tidak ada waktu atau gairah. Namun, saya tak bisa melakukannya,” kata Tamara dikutip Marca, Selasa (9/3/2021).

“Saya mencintai suami, tetapi tidak mau bercinta dengannya setiap hari dan kelelalahan. Saya rasa akan banyak orang yang akan memahaminya,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)