Fungsi Lengan Mulai Normal, Marquez Belum Pastikan Kembali Balapan

Selasa, 09 Maret 2021 - 20:01 WIB
loading...
Fungsi Lengan Mulai Normal, Marquez Belum Pastikan Kembali Balapan
Perkembangan cedera Marc Marquez ke arah positif menuju kesembuhan/Foto/instagram
A A A
CERVERA - Perkembangan cedera Marc Marquez ke arah positif menuju kesembuhan. Pembalap Repsol Honda itu mengakui lengan kanan mulai terasa seperti normal, namun dia tak ingin gegabah cepat-cepat kembali balapan di MotoGP 2021 .

Marquez membagi cerita tentang proses pemulihan cedera pada lengan kanannya. Banyak penderitaan yang dilalui Marquez dalam mencapai kondisinya saat ini.

.

Seperti diketahui, lengan kanan Marquez patah dalam kecelakaan parah di balapan perdana musim lalu, MotoGP Spanyol 2020. Setelah menjalani dua operasi, Marquez awalnya diprediksi kembali tampil pada balapan pamungkas musim lalu, MotoGP Portugal 2020.

Tapi, The Baby Alien memilih absen agar bisa tampil 100% di MotoGP 2021. Operasi ketiga bahkan harus dijalani Marquez. Operasi itu dilakukan di Rumah Sakit Ruber Internacional, Madrid, Spanyol, Jumat 4 Desember 2020.

.

Marquez menerima pelat baru untuk menggantikan yang lama. Selain itu, ada pencangkokan tulang krista iliaka untuk mempercepat pertumbuhan tulang Marquez yang patah.

.

Operasi selama delapan jam itu berjalan lancar sehingga Marc Marquez telah memulai kembali proses pemulihannya. Marquez pun diprediksi harus melewatkan beberapa balapan pada awal musim 2021.

Kini, kondisi Marquez lebih baik ketimbang sebelumnya. Akan tetapi, sebulan lalu, Marquez bahkan kesulitan untuk mandi, membuka pintu, dan makan menggunakan tangan kanannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5022 seconds (0.1#10.140)