Pendapatnya Didengar, Fabio Quartararo Bahagia di Yamaha

Rabu, 10 Maret 2021 - 05:01 WIB
loading...
Pendapatnya Didengar, Fabio Quartararo Bahagia di Yamaha
Pendapatnya Didengar, Fabio Quartararo Bahagia di Yamaha
A A A
LOSAIL - Pembalap anyar Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo , mengaku lega pendapatnya bisa didengar dengan baik di tim barunya. Alhasil, kinerja yang apik pun bisa ditunjukkan Quartararo di tes pramusim MotoGP 2021.

Quartararo berhasil melakukan pekerjaannya dengan baik di tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit LosaiL, Qatar. Pada tes hari kedua yang berlangsung Minggu 7 Maret 2021, dia bahkan keluar sebagai yang tercepat.



Quartararo mencatatkan waktu terbaik di tes tersebut dengan 1 menit 53,94 detik. Dia unggul 0,077 detik dari pembalap tim pabrikan Ducati, Jack Miller, yang mengekor di tempat kedua.

Mendapati hasil ini, Quartararo tentu saja merasa senang. Pembalap berjuluk El Diablo itu mengaku bisa menunjukkan kinerja apik karena masukannya benar-benar diterima dengan baik oleh kru tim di pabrikan Yamaha.

Kondisi ini telah membuat Quartararo kian nyaman menjalani musim perdananya mentas bersama Monster Energy Yamaha. Awalnya, dia mengaku sempat takut dan khawatir tak dapat bekerja dengan baik.

Tetapi, semua kekhawatiran itu sirna usai menunjukkan kiprah manis di tes pramusim MotoGP 2021. Kini, dia berharap hal positif tersebut bisa berlanjut ke tes berikutnya yang akan berlangsung mulai 10 Maret 2021.

Tes berikutnya juga akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. Tes berlangsung tiga hari hingga 12 Maret 2021.

“Saya memiliki lebih banyak tanggung jawab sekarang. Awalnya saya agak takut, tetapi saya sudah bisa mengatakan bahwa saya suka pekerjaan baru ini,” ujar Quartararo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (9/3/2021).

“Saya memiliki perasaan bahwa saya dapat membantu tim dengan komentar yang baik dan jelas karena mereka diterima dengan baik,” tukasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)