alexametrics

Polisi Bebaskan Hudson-Odoi Atas Dugaan Pemerkosaan

loading...
Polisi Bebaskan Hudson-Odoi Atas Dugaan Pemerkosaan
Metropolitan Police telah membebaskan Callum Hudson-Odoi. Namun, bintang muda Chelsea itu masih harus menjalani penyelidikan atas dugaan pemerkosaan pada pertengahan Juni mendatang / Foto: Daily Mail
A+ A-
LONDON - Bintang muda Chelsea Callum Hudson-Odoi ditangkap pada Minggu (17/5/2020) dini hari waktu setempat, karena dicurigai melakukan pemerkosaan. Dia diamankan di sebuah apartemen yang terletak di London Barat.

Metropolitan Police menyebut kejadian ini bermula saat London Ambulance Service menerima panggilan pada Minggu (17/5) pukul 04.00 dini hari waktu setempat. "Ketika ambulans datang, seorang wanita melapor bahwa ia sudah diperkosa. Ia dibawa ke rumah sakit. Seorang pria yang ada di tempat kejadian perkara lalu ditangkap atas dugaan pemerkosaan."

Menurut laporan The Sun seperti dikutip dari Tribuna, Selasa (19/5), Hudson-Odoi awalnya mengenal wanita itu melalui jejaring sosial. Dia lantas sering mengirimkan pesan genit sebelum akhirnya mengirimkan taksi untuk menjemputnya dan membawanya ke apartemennya.



"Dia (Hudson-Odoi) telah dibebaskan dari tahanan dan dijamin akan hadir pada pertengahan Juni untuk penyelidikan atas dugaan pemerkosaan."

Sekadar informasi, Hudson-Odoi merupakan pemain Liga Primer pertama yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 bersama bos Arsenal Mikel Arteta sebelum kompetisi ditangguhkan pada Maret lalu. Pemain sayap itu telah pulih dari penyakitnya dan baru-baru ini dikonfirmasi dalam sebuah wawancara bahwa ia fit dan siap untuk pergi lagi menjelang potensi restart pada bulan Juni.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak