Georgina dan Annekee Mejeng di Kapal Pesiar, Mana Lebih Seksi?

Rabu, 10 Maret 2021 - 23:59 WIB
loading...
Georgina dan Annekee Mejeng di Kapal Pesiar, Mana Lebih Seksi?
Menjadi WAGs rupanya punya sejumlah keuntungan. Para istri atau pacar pesepak bola bisa merasakan hidup mewah. Itu dialami Georgina Rodriguez dan Annekee Molenaar. Foto: instagram
A A A
TURIN - Menjadi WAGs rupanya punya sejumlah keuntungan. Para istri atau pacar pesepak bola bisa merasakan hidup mewah. Itu dialami Georgina Rodriguez (Cristiano Ronaldo) dan Annekee Molenaar (Matthijs de Ligt).



Juventus merupakan salah satu tim besar di Italia, bahkan di dunia. Tak heran jika banyak pesepak bola bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt yang menjadi personel jawara Serie A tersebut.

Dengan berisikan pemain bintang, Juventus juga banyak mengoleksi WAGs-WAGs cantik. Sebut saja seperti pacar dari Ronaldo, yakni Georgina Rodriguez, serta kekasih dari Matthijs de Ligt, Annekee Molenaar.

Dari segi usia, Georgina jelas lebih senior dari Molenaar. Georgina berusia 27 tahun. Sedangkan pacar dari bek Juventus itu baru berumur 21 tahun.

Meski memiliki perbedaan enam tahun, Georgina dan Molenaar kerap kali dibandingkan. Sebab bisa dikatakan dua WAGs tersebut yang memiliki kepopuleran yang sangat tinggi di Juventus.

Tak aneh sebenarnya jika Georgina dan Molenaar sering dibandingkan. Sebab mereka sama-sama cantik dan seksi. Bahkan ada banyak momen dan kegiatan yang sama antara dua perempuan bahenol di Turin tersebut.

Contohnya, Georgina dan Molenaar cukup sering berlibur ke laut dengan menggunakan kapal pesiar mewah. Tentunya momen ketika Molenaar dan Georgina berlibur di kapal pesiar mewah itu kerap kali menjadi pusat perhatian.

Sebab, baik Georgina dan Molenaar kerap kali berpakaian seksi ketika sedang berlibur di kapal pesiar mewah. Sedikitnya destinasi wisata yang bisa dituju para pemain Juventus karena berbagai hal akhirnya membuat laut jadi tujuan favorit.

Jadi, jangan heran jika selain Ronaldo dan De Ligt, para pemain Juventus lain banyak yang juga terlihat berlibur dengan menggunakan kapal pesiar mewah bersama istri atau pacarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)