Hazard Girang Latihan Bareng Skuat Real Madrid

Selasa, 19 Mei 2020 - 14:06 WIB
loading...
Hazard Girang Latihan Bareng Skuat Real Madrid
Eden Hazard sangat senang bisa kembali ke lapangan pelatihan setelah absen akibat cedera yang dialaminya / Foto: Instagram Eden Hazard
A A A
MADRID - Eden Hazard sangat senang bisa kembali ke lapangan pelatihan setelah absen akibat cedera yang dialaminya. Sekarang gelandang serang Real Madrid itu sudah tak sabar untuk menjalani pertandingan resmi setelah kompetisi Liga Spanyol dihentikan sementara lantaran pandemi virus corona yang menginfeksi negara Spanyol.

"Saya merasa sangat senang bisa kembali ke lapangan bekerja dengan rekan tim saya. Sekarang kami harus menunggu pertandingan datang, tapi saya sangat senang," kata Hazard dikutip dari laman resmi klub, Selasa (19/5/2020).

Pandemi virus corona sepertinya mempercepat kesembuhan cedera Hazard. Pasalnya, saat kompetisi dihentikan Maret lalu, dia lebih banyak fokus pada proses pemulihan agar dirinya merasa siap ketika kompetisi kembali digulirkan.

Sekarang Hazard bisa berkumpul dengan rekan setimnya di tempat pelatihan setelah pemerintah Spanyol mengizinkan klub La Liga untuk memulai pelatihann secara kelompok hingga 10 pemain, yang dimulai Senin (18/5/2020) kemarin. Ini satu hal yang membuat eks Chelsea itu girang.

"Sekarang pelatihannya lebih baik, kita bisa melatih seperti yang kita inginkan. Minggu pertama agak aneh, tapi sekarang kami bisa berlatih lagi dalam kelompok dan juga menyerang gawang. Kami hanya ingin bersama-sama dan berusaha bekerja sebagai kelompok," imbuh Hazard.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2185 seconds (0.1#10.140)