Man Utd vs AC Milan, 5 Duel yang Berpotensi Tercipta

Kamis, 11 Maret 2021 - 23:57 WIB
loading...
Man Utd vs AC Milan,...
Manchester United (MU) akan dikunjungi AC Milan untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/2021. Ini bisa menyajikan sejumlah duel seru. Foto: Premium Times Nigeria
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan dikunjungi AC Milan untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/2021. Pertemuan mereka sejatinya bukan hal baru. Meski demikian, laga ini sangat layak disaksikan karena akan diwarnai sejumlah bumbu.



MU dan Milan pernah bertemu pada 2018 dan 2019 di ajang turnanam pra-musim International Champions Cup (ICC). Tapi, terakhir kali keduanya bentrok di partai resmi terjadi pada 11 Maret 2010 atau sekitar 11 tahun lalu di Liga Champions.

Kini wakil Liga Primer dan Serie A itu kembali bertemu, hanya saja kali ini di panggung Liga Europa. Dini hari nanti, armada Ole Gunnar Solskjaer berkesempatan menjamu Milan di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.



Berdasarkan rekor pertemuan, MU telah memenangkan 5 dari 6 pertemuan terakhir dengan Milan. Lalu apa yang akan menjadi momen duel dari pertemuan kedua tim pada laga kali ini? Berikut lima pertarungan kunci yang bisa saja terjadi dilaga ini.

5. Alex Telles vs Alexis Saelemaekers

Keberadaan Alex Telles di MU untuk memberi peran rotasi pada bek kiri Luke Shaw. Akan tetapi, dengan Shaw diragukan dalam pertemuan leg pertama ini, maka ia memungkinkan untuk bermain dalam laga ini.

Namun, tugas Telles tidak akan mudah karena akan berduel dengan winger AC Milan seperti Alexis Saelemaekers. Jika berkaca pada penampilannya, Saelemaekers memiliki peran besar dalam sisi ofensif Milan. Karena itu, pertemuan Telles dan Saelemaekers akan menjadi menarik dalam laga ini.

4. Mason Greenwood vs Diogo Dalot
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)