Baresi Pengin Lihat Rashford di Milan Suatu Hari Nanti

Kamis, 11 Maret 2021 - 19:04 WIB
loading...
Baresi Pengin Lihat Rashford di Milan Suatu Hari Nanti
Franco Baresi mengaku sangat tertarik untuk melihat Marcus Rashford bermain di AC Milan suatu hari ini / Foto: Hypebeast
A A A
MILAN - Franco Baresi mengaku sangat tertarik untuk melihat Marcus Rashford bermain di AC Milan suatu hari ini. Itu disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan Times jelang laga leg pertama 16 besar Liga Europa yang pertemukan Manchester United versus Rossoneri di Stadion Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

Baresi meyakini Rashford akan cocok jika ia bermain dengan raksasa Italia karena pemain berusia 23 tahun itu memiliki fleksibilitas dalam menyerang. "Saya sangat menyukai Marcus Rashford, dia pemain yang luar biasa. Dia bukan pemain buruk untuk Milan," tuturnya.


Sekadar informasi, Rashford berhasil menembus skuat senior saat ia berusia 18 tahun. Selama membela Setan Merah, produk akademi United itu telah mengoleksi 85 gol dalam 257 pertandingan.

Rashford dikenal sebagai pemain serbabisa. Sebab, dia bisa bermain di posisi sayap kiri, kanan, penyerang lubang (playmaker) atau penyerang utama United.

"Dia (Rashford) bisa bermain di posisi manapun di depan. Itu akan menjadi keuntungan yang bagus. Rashford adalah penyerang modern yang memiliki semua yang dibutuhkan untuk melakukannya dengan baik. Dia telah menunjukkan dan melakukan hal-hal hebat dan dia memiliki banyak kualitas."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)