Jelang Kontra Milan, Bisa Apa United Tanpa Rashford dan Cavani?

Kamis, 11 Maret 2021 - 22:04 WIB
loading...
Jelang Kontra Milan, Bisa Apa United Tanpa Rashford dan Cavani?
Ole Gunnar Solskjaer sepertinya tidak akan menurunkan Marcus Rashford dan Edinson Cavani saat Manchester United menjamu AC Milan pada leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Jumat (13/3) dini hari WIB / Foto: Talksport
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer sepertinya tidak akan menurunkan Marcus Rashford dan Edinson Cavani saat Manchester United menjamu AC Milan pada leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Jumat (13/3) dini hari WIB. Dua pemain itu dikabarkan masih berada dalam kondisi yang belum 100 persen.

Rashford terpincang-pincang saat menjalani laga Derby Manchester. Sementara Cavani juga absen pada laga tersebut.

Disinggung bagaimana peluang Rashford tampil menghadapi Milan, Solskjaer mengaku terlalu berisiko jika memainkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Jadi pelatih mengesampingkan penyerang Inggris itu bakal tampil melawan I Rossoneri.



"Menurutku dia (Rashford) tidak akan tersedia untuk besok. Dia masih mendapatkan perawatan tapi dia tidak ikut pelatihan hari ini. Meskipun biasanya saya orang yang sangat optimis, saya masih berpikir dia akan keluar besok malam dan ragu untuk akhir pekan," ungkap Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

"Anda tidak pernah senang ketika kehilangan pemain untuk pertandingan,” cetus Solskjaer.



Lantas bagaimana dengan Cavani dan keempat pemain lainnya, seperti De Gea, Donny van de Beek, Paul Pogba dan Juan Mata? Solskjaer mengaku tidak yakin mereka akan siap menghadapi Milan.

"Saya tidak yakin apakah ada yang akan kembali. David De Gea tidak tersedia. Donny van de Beek, tidak. Paul Pogba, tidak. Edinson, mungkin, tapi mungkin juga tidak. Juan Mata, tidak dan Marcus, mungkin, tapi mungkin juga tidak. Jadi ini mirip dengan hari Minggu, tapi mungkin kita telah kehilangan Marcus,” pungkas Solskjaer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)