Kondisi Ayah Khabib Nurmagomedov Kritis setelah Terinfeksi Corona

Selasa, 19 Mei 2020 - 11:43 WIB
loading...
Kondisi Ayah Khabib Nurmagomedov Kritis setelah Terinfeksi Corona
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kanan) bersama ayahnya. Foto: mmafighting.com
A A A
MOSCOW - Kabar tak sedap disampaikan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov. Ayahnya dilaporakan dalam kondisi kritis akibat terinfeksi virus corona.

Juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov mengatakan bahwa virus corona telah mendatangkan malapetaka bagi keluarganya. Sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, sekarang dalam keadaan kritis setelah dinyatakan positif terinfeksi.

Lewat fitur live Instagram , Khabib Nurmagomedov menyebut sang ayah menderita komplikasi jantung akibat virus tersebut. Dia berharap dukungan dan orang-orang agar ayahnya bisa kembali sehat.

"Virus ini telah menyerang semua orang. Virus ini tidak menanyakan nama keluarga atau nama Anda, virus ini tidak bertanya di mana Anda bekerja, apakah Anda kaya atau miskin. Setiap orang sakit. Kami hanya bisa mengatasi ini bersama." kata Khabib dikutip RT.

Laporan lain dari portal berita berbahasa Rusia, BloodyElbow.com, menyebut kondisi ayah Khabib sempat membaik pasca masuk rumah sakit beberapa waktu lalu. Abdulmanap disebut sudah tersadar dari kondisi koma, tetapi belum bisa lepas dari alat-alat medis. (Baca juga: Alex Marquez Khawatir dengan Kontraknya di Repsol Honda )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)