AC Milan Puas Main Imbang di Kandang Man Utd

Jum'at, 12 Maret 2021 - 14:05 WIB
loading...
AC Milan Puas Main Imbang di Kandang Man Utd
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa puas bisa meraih hasil 1-1 di kandang Manchester United (MU) di Liga Europa 2020/2021. Foto: reuters
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan , Stefano Pioli merasa puas bisa meraih hasil 1-1 di kandang Manchester United (MU) di Liga Europa 2020/2021. Hasil itu jadi modal penting bagi I Rossoneri saat leg kedua babak 16 besar.



Milan bisa terhindar dari kekalahan saat bertanding Old Trafford, Jumat (12/3/2021), dini hari WIB. Ya, sejak pertengahan laga, wakil Serie A itu tertinggal 0-1 dari MU. Gawang Milan dibobol sundulan Amad Diallo yang memaksimalkan umpan lambung Bruno Fernandes pada menit ke-50.

Namun, Milan tidak menyerah untuk mengejar. Ketika laga diyakini bakal dimenangkan MU, Simon Kjaer bisa menyamakan kedudukan. Saat injury time, dia bisa menyundul bola sepak pojok sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

“Hasil hari ini positif, tetapi kami menghadapi pertandingan berat lainnya di depan. Pekerjaan belum selesai. Mereka (MU) tim hebat,” kata Pioli pada Sky Sport Italia.

Milan akan menjamu MU di San Siro, Kamis 19 Maret 2021, dini hari WIB. Milan cuma butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke perempatfinal. Karena itu, Pioli menilai imbang 1-1 di Inggris dikategorikan hal positif bagi Rafael Leao dkk.

"Saya puas. Saya terus mengulang ini, saya tidak melatih grup biasa saja. Ini grup yang luar biasa dalam aspek apa pun. Ketika saya melihat para pemain memberikan jiwa mereka untuk mendapatkan hasil yang baik, saya hanya bisa bahagia,” ucapnya.



“Ini mungkin hasil yang akan kami terima sebelum pertandingan. Setelah itu, saya dapat mengatakan kami mungkin pantas mendapatkan sesuatu yang lebih, tetapi ini hasil yang bagus," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)