Sambut Piala Menpora 2021, Ini Target Kiper Persib Bandung

Jum'at, 12 Maret 2021 - 15:05 WIB
loading...
Sambut Piala Menpora 2021, Ini Target Kiper Persib Bandung
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam menyatakan sedang fokus meningkatkan kualitasnya baik dari segi teknik maupun mental sebelum mengikuti Piala Menpora 2021. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Kiper Persib Bandung , Teja Paku Alam menyatakan sedang fokus meningkatkan kualitasnya baik dari segi teknik maupun mental sebelum mengikuti Piala Menpora 2021 . Menurutnya, turnamen pra musim itu sangat bermanfaat sebagai persiapan jelang Liga 1 2021.



Teja telah memulai latihan bersama Persib sejak 1 Maret kemarin. Dia menjadi satu di antara empat penjaga gawang yang diharapkan bisa menjadi benteng terakhir Pangeran Biru.

"Kalau dari kami pribadi, Alhamdulillah bisa berkegiatan lagi. Mungkin untuk saat ini, yang pertama adalah membangun mental dan mengembalikan sentuhan bola," kata Teja, disitus resmi Persib.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku membangun kesiapan secara mental adalah hal utama. Itu lantaran sudah terlalu lama tidak merasakan atmosfer pertandingan, akibat dari dibatalkannya Liga 1 2020 karena pandemi Covid-19.



"Setelah satu tahun enggak main, pastinya kami ingin membangun mental terutama kepercayaan diri. Karena libur biasanya hanya satu atau dua bulan saja, tapi ini hampir satu tahun jadi ya begitu (ada perbedaan)," ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3282 seconds (0.1#10.140)