alexametrics

Maukah Eddie Hearn Promotori Mike Tyson?: Dia Sudah 53 Tahun

loading...
Maukah Eddie Hearn Promotori Mike Tyson?: Dia Sudah 53 Tahun
Maukah Eddie Hearn Promotori Mike Tyson?: Dia Sudah 53 Tahun/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Promotor Eddie Hearn mengakui kembalinya Mike Tyson sangat menarik untuk dipentaskan. Tetapi, dia tidak ingin melihat mantan juara tinju Kelas Berat sejati itu bertarung lagi di ring resmi.

Tyson, yang berusia 53 tahun, begitu meledak dalam cuplikan latihannya di media sosial. Ini membuat saingan lamanya, Evander Holyfield, tergoda untuk menghadapi Tyson dalam trilogy. Apakah Hearn tertarik memanggungkan Tyson di usia 53 tahun? "Bayangkan jika saya berkata: 'Mike Tyson akan kembali ke ring dan saya akan mempromosikannya!' ujar Hearn kepada Sky Sports.

"Apa yang kudapatkan akan sulit dipercaya. Itu bukan sesuatu yang ingin kulakukan.’’ Hearn membandingkan dengan kesuksesan saat dirinya mempertemuan dua YouTuber, Logan Paul vs KSI bertarung di ring. "Kita semua tahu kepalaku bisa berubah untuk beberapa pound! Anda melihat pertarungan KSI vs Logan Paul yang saya dapatkan, tetapi itu adalah keberhasilan dan saya benar-benar menikmatinya. Ini mengajari saya banyak hal,’’ kata Hearn.

Baca Juga: Lima Film Keluarga Mengharukan Yang Wajib Ditonton



Kendati tidak tertarik memanggungkan Tyson di ring pro seperti di era jayanya, Hearn masih ingin menyaksikan si Leher Beton beraksi. "Saya berharap dia akan kembali dalam semacam ekshibisi atau semacamnya. Apakah itu baik atau menyenangkan? Saya kira itu menarik,’’ujarnya. "Tyson tampak fantastis di tim, tetapi dia berusia 53 tahun. Lihatlah pertarungan terakhirnya melawan Kevin McBride. Dia tidak akan mampu bersaing di (level tinggi).’’

"Senang melihatnya berlatih. Dia dalam kondisi sangat baik. Jika itu membuatnya bahagia maka mengapa tidak terus berlatih? Aku tidak ingin melihatnya bertarung di atas ring secara profesional."

Baca Juga: Belum Bergulir, Serie A Masih Menunggu Evaluasi Protokol Kesehatan

Holyfield, yang dua kali mengalahkan Tyson di masa kejayaan mereka termasuk sekali melalui diskualifikasi terkenal ketika telinganya digigit, telah menyarankan mereka bisa bertemu lagi dalam ekshibisi. "Saya tidak akan meminta siapa pun untuk melakukan sesuatu yang tidak ingin mereka lakukan. Tapi ini untuk amal," kata pria berusia 57 tahun itu kepada Sky Sports News. "Jika kita dapat melakukan sesuatu yang bekerja untuk semua orang maka itu adalah win-win-win."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak