Laporan Program Tak Siap, Munaslub ISSI Ditunda hingga April

Jum'at, 12 Maret 2021 - 18:51 WIB
loading...
Laporan Program Tak Siap, Munaslub ISSI Ditunda hingga April
Ketua Panitia Munaslub ISSI Jadi Rajagukguk (kedua dari kanan) menyampaikan penundaan Munaslub ISSI di Hotel Fairmont dari 12-13 Maret ditunda menjadi 2-3 April 2021.
A A A
JAKARTA - Musyarawah Nasional Luar Biasa Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Munaslub ISSI) yang dijadwalkan di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat (12/3/2021) ditunda. Penundaan ini dilakukan demi kelengkapan administrasi seperti laporan pertanggungjawaban keuangan dan program yang sudah dijalankan Raja Sapta Oktohari saat menjabat Ketua Umum PB ISSI periode 2019-2023.

"ISSI ditunda itu demi kelengkapan masalah administrasi termasuk laporan pertanggung jawaban keuangan, aset dan program kerja yang sudah dijalankan kepengurusan PB ISSI periode 2019-2023. Ini semua demi tertib administrasi dan keterbukaan sesuai amanat Munas lalu," kata Ketua Panitia Munaslub ISSI Jadi Rajagukguk.

Selain masalah tertib administrasi, Jadi juga menjelaskan bahwa penundaan ini juga bertujuan mempermudah kinerja Ketua Umum PB ISSI periode 2021-2025 yang akan menggantikan posisi Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI/NOC Indonesia), Okto yang tidak boleh rangkap jabatan sesuai AD/ART KOI.

"Penundaan ini juga memastikan Ketua Umum PB ISSI terpilih bisa melanjutkan perencanaan program pembinaan balap sepeda yang sudah dirancang sebelumnya demi kemajuan prestasi ke depan," tambahnya.

Berbicara mengenai bakal calon Ketua Umum PB ISSI periode 2021-2025, Ketua Tim Panjaringan Basirudin mengungkapkan, sampai saat ini baru satu bakal calon yang mendaftar. Namun, dia enggan menyebutkan namanya. Sesuai jadwal terbaru, Munaslub akan digelar pada menjadi 2-3 April 2021. "Kita masih melakukan verifikasi dan akan diumumkan pada saat pelaksanaan Munaslub nanti," ungkapnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)