Marcus Kangen Main, Kevin Rasakan Atmosfer Berbeda di All England 2021

Minggu, 14 Maret 2021 - 03:02 WIB
loading...
Marcus Kangen Main, Kevin Rasakan Atmosfer Berbeda di All England 2021
Kerinduan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk menjalani turnamen bulu tangkis akhirnya terwujud / Foto: Twitter Badmintonindonesia
A A A
JAKARTA - Kerinduan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk menjalani turnamen bulu tangkis akhirnya terwujud. Jumat (12/3) malam WIB, pasangan terbaik ganda putra Indonesia ini terbang bersama rombongan tim Indonesia menuju Birmingham, Inggris, untuk menjalani All England 2021 .

Turnamen bergengsi All England 2021 ini akan berlangsung di Utilita Arena Birmingham pada 17-21 Maret mendatang. Menggunakan sistem gelembung dan tanpa penonton akan menjadi atmosfer berbeda bagi Marcus / Kevin yang belum pernah merasakan sebelumnya.

Sekadar informasi, All England 2020 merupakan catatan terakhir Kevin/Marcus turun berlaga. Saat itu, The Minions harus puas keluar sebagai runner up usai dikalahkan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo di partai puncak dengan skor 18-21, 21-12, 19-21.

BACA JUGA: Lepas Kontingen All England 2021, Ketum PBSI Beri Wejangan

"Ya kangen saja mau main, karena sudah lama kan tidak merasakan pertandingan. Secara persiapan sudah cukup bagus. Saya dan Kevin sudah ok. Kevin juga sudah pulih 100 persen. Intinya kami siap tanding," ujar Marcus dikutip dari Badmintonindonesia, Sabtu (13/3/2021).

"Kami waspadai semua lawan ya karena sudah lama tidak bertemu dan mereka pasti ada perkembangan. Nah sulitnya kami belum bisa mengukur seperti apa perkembangannya karena biasanya setiap bulan pasti main dan ada evaluasinya. Kalau sekarang kan tidak tahu. Kami fokus mau lihat dari babak pertama dulu," sambung Marcus.

BACA JUGA: Sidak ke Robinson Cisarua Resort, Menpora Puji IBL dan Perbasi

Dengan tidak adanya penonton, Kevin mengaku akan merasakan atmosfer yang berbeda di lapangan. Dia berharap semoga tidak memengaruhi performa mereka di lapangan.

"Atmosfer pertandingan pasti berbeda, belum lagi tidak ada penonton. Semuanya pasti terasa berbeda buat kami, tapi semoga itu tidak memengaruhi performa di lapangan," pungkas Kevin.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1562 seconds (10.101#12.26)