Jadwal Pertandingan NBA, Senin (15/4/2021)

Senin, 15 Maret 2021 - 04:03 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan...
Sebanyak sembilan pertandingan bakal tersaji pada laga lanjutan musim reguler NBA 2020/2021, Senin (15/4/2021) WIB. Dua laga di antaranya akan menyajikan partai menarik / Foto: NBA
A A A
PHILADELPHIA - Sebanyak sembilan pertandingan bakal tersaji pada laga lanjutan musim reguler NBA 2020/2021 , Senin (15/4/2021) WIB. Dua laga di antaranya akan menyajikan partai menarik.

Pertama, Golden State Warriors versus Utah Jazz di Chase Center. Pasukan Steve Kerr mendekati akhir dari pertandingan yang sulit di mana mereka telah kehilangan empat pertandingan terakhir melawan tim dari konferensi Barat.

Performa terbaik tentunya sangat dibutuhkan untuk melawan penguasa Wilayah Barat, Utah Jazz, seperti saat mereka mengalahkan Houston Rockets. Pada pertandingan itu, tim besutan Steve Kerr sukses mereut kemenangan ke-28 setelah line-up awal mereka tampil cukup konsisten dengan mencetak dua digit.



Cedera itu dialami Embiid saat melawan Washington Wizards. Dia keluar meninggalkan lapangan setelah menyelesaikan dunk pada kuarter ketiga.

Absennya Embiid setidaknya akan meninggalkan lubang pada posisi center Sixers. Kita lihat saja bagaimana Sixers mengatasi Spurs.

Jadwal Pertandingan NBA

Oklahoma City vs Memphis

Golden State vs Utah

Philadelphia vs San Antonio
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)