Preview Barcelona vs SD Huesca: Duel Beda Kasta

Senin, 15 Maret 2021 - 08:04 WIB
loading...
Preview Barcelona vs SD Huesca: Duel Beda Kasta
Barcelona mengincar empat kemenangan beruntun di La Liga Spanyol 2020/2021 saat menjamu SD Huesca di Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB / Foto: The Sun
A A A
BARCELONA - Barcelona mengincar empat kemenangan beruntun di La Liga Spanyol 2020/2021 saat menjamu SD Huesca di Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Tambahan tiga poin menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat pasukan Ronald Koeman.

Barcelona saat ini berada di urutan ketiga pada klasemen sementara La Liga dengan nilai 57 poin atau tertinggal tujuh angka dari Atletico Madrid. Sementara Huesca berada di urutan terbawah dengan hanya mengumpulkan 20 angka dari 26 pertandingan.

Jika mengacu pada posisi dua kesebelasan sudah dapat ditebak jika laga ini akan berlangsung berat sebelah. Apalagi Barcelona sedang dalam kondisi yang bagus lantaran belum menelan kekalahan di kompetisi domestik sejak awal Desember.

Baca Juga: Barcelona telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhirnya di La Liga Spanyol. Catatan itu membuat posisi mereka naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara.

Berkaca pada penampilan Barcelona di Camp Nou, pasukan Koeman punya catatan yang bagus dengan mengumpulkan 28 poin dari 13 pertandingan. Berbeda dengan tim tamu yang hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan tandang di musim ini.

Dengan kata lain, Barcelona bisa menjadikan laga ini sebagai pelampiasan setelah tereliminasi dari perburuan trofi Liga Champions usai dikalahkan Paris Saint Germain (PSG).



Mengenai skenario pemain yang akan diturunkan. Koeman sepertinya tidak akan membuat banyak perubahan. Trisula Griezmann, Ousmane Dembele, dan Lionel Messi tetap menjadi prioritas untuk mengisi posisi lini depan Barcelona.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Mingueza, Lenglet, Umtiti; Dest, Pedri, De Jong, Alba; Griezmann, Messi, Dembele

Huesca: Alvaro; Pulido, Siovas, Insua; Maffeo, Seoane, Rico, Galan; Escriche; Mir, Ferreiro
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)