Gol Bunuh Diri West Ham Pastikan Manchester United Raih Tiga Poin

Senin, 15 Maret 2021 - 04:11 WIB
loading...
Gol Bunuh Diri West Ham Pastikan Manchester United Raih Tiga Poin
Manchester United memastikan tiga poin/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United mengamankan tiga angka usai mengalahkan West Ham United 1-0 pada pekan ke-29 Liga Primer 2020/2021 Minggu (14/3/2021) malam waktu lokal atau Senin (15/3/2021) dini hari WIB. Gol bunuh diri Craig Dawson memastikan kemenangan The Red Devils di Old Trafford.

Man United harus menunggu hingga babak kedua untuk mengalahkan The Hammers. Di babak pertama, Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak mampu memecah kebuntuan, meski penguasaan bola mencapai 62%. Man United baru dapat mengungguli tamunya pada menit ke-53 lewat gol bunuh diri Craig Dawson.

.

Dengan kemenangan ini Man United memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Liga Primer 2020/2021 Manchester City. Man United di peringkat 2 dengan 57 poin, atau tertinggal 14 angka dari Man City.

Tapi, Man United hanya berjarak satu poin dari peringkat 3 Leicester City yang mengalahkan Sheffield United 5-0. Sedangkan Chelsea di undakan keempat dengan 51 angka. West Ham di peringkat 5 dengan 48 poin.

.

Jalannya pertandingan babak pertama, tim tamu mencoba mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama. Namun, Mason Greenwood yang punya peluang lebih dulu di menit empat. Sayangnya, sepakan Greenwood berhasil diblok Craig Dawson hingga bola mudah saja ditangkap Lukasz Fabianski.

.

Usai peluang tersebut, duel lebih banyak berkutat di lini tengah. Man United memilih bersabar dalam membongkar pertahanan West Ham. Kans berikutnya datang dari sundulan Marcus Rashford di menit 25 di tiang jauh. Namun, sundulannya malah melebar.

Mason Greenwood mengintip peluang di menit 37 lewat tembakan mendatar. Beruntung bagi West Ham, Lukasz Fabianski berhasil menghalau bola keluar lapangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2839 seconds (0.1#10.140)