Hat-trick Ronaldo Reaksi atas Kegagalan Juventus di Liga Champions

Senin, 15 Maret 2021 - 09:09 WIB
loading...
Hat-trick Ronaldo Reaksi atas Kegagalan Juventus di Liga Champions
Hat-trick Ronaldo Reaksi atas Kegagalan Juventus di Liga Champions. Foto: Juventus
A A A
CAGLIARI - Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick lima hari setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions . Andrea Pirlo menyebut torehan itu wujud kemarahan sang bintang.

Saat melawat ke markas Cagliari di Sardegna Arena, Senin (15/3/2021) Juventus menang 3-1. Tiga gol skuat Nyonya Tua diborong Ronaldo dalam tempo sekitar setengah jam.



Penyerang asal Portugal itu mencetak gol di menit ke-10, 25, dan 32. Sedangkan gol hiburan Cagliari dicetak Giovanni Simeone pada menit ke-61.

Kemenangan tersebut seperti obat sakit hati bagi skuat Juventus yang baru tersingkir dari Liga Champions 2020/2021. Menurut Andrea Pirlo, hat-trick Ronaldo adalah wujud kemarahan atas nasib sial timnya di kompetisi Eropa.

“Ronaldo marah seperti anggota tim lainnya karena tersingkir (dari Liga Champions, red) membawa kesedihan bagi anggota tim lain,” kata Andrea Pirlo setelah pertandingan melawan Cagliari, dikutip laman resmi tim.

“Dia bereaksi seperti seorang juara sejati dengan hat-trick itu,” kata Pirlo.



Lebih jauh, Pirlo berharap Juventus mampu mengamankan kemenangan demi kemenangan di laga mendatang. Salah satu yang krusial adalah laga kontra Napoli yang berlangsung awal bulan depan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)