Minum Air Kencing Sendiri Jimat Marquez Duel Lawan Mayweather

Senin, 15 Maret 2021 - 12:45 WIB
loading...
Minum Air Kencing Sendiri Jimat Marquez Duel Lawan Mayweather
Minum Air Kencing Sendiri Jimat Marquez Duel Lawan Mayweather/The Sun
A A A
Geger Juan Manuel Marquez minum air kencingnya sendiri menjadi jimat kekuatan sebelum bertarung melawan Floyd Mayweather Jr pada tahun 2009. Marquez mengungkapkan dia meminum air kecingnya sendiri sebagai jimat kekuatan untuk mengalahkan sang legenda.

The Money –julukan Floyd Mayweather Jr-- kembali dari dua tahun absen dari ring pada tahun 2009 untuk menghadapi Marquez di Las Vegas.Pertarungan tinju kelas welter mereka menghasilkan lebih dari 1 juta pembelian bayar-per-tayang karena Marquez gagal membuat sejarah dengan menjadi orang pertama yang mengalahkan ikon tersebut.



Namun, tidak ada yang bisa menuduh bintang itu kencing dalam persiapannya untuk meraih kemenangan. Petinju berusia 47 tahun, yang juga merupakan juara dunia empat kelas, mengakui perjalanan ekstrem yang dia lakukan sebelum menghadapi Mayweather karena harus menelan ludahnya sendiri.

’’Ini adalah sesuatu yang telah saya lakukan selama enam atau tujuh pertarungan terakhir, dan itu telah memberi saya hasil yang baik. Jika Anda minum atau menyuntik diri sendiri dengan vitamin, Anda melepaskannya setiap kali Anda pergi ke kamar mandi. Mengapa tidak memasukkannya kembali ke tubuh Anda,’’ujar Marquez.

Sial bagi Marquez jimat air kencingnya gagal bereaksi saat ia dirobohkan Mayweather di ronde kedua sebelum menderita luka parah di ronde keempat. Dia dengan berani bertarung untuk menyelesaikannya tetapi Mayweather, yang pasti tidak akan meminum air kencingnya sendiri menjelang pertandingan ekhibisi yang akan datang dengan YouTuber Logan Paul, yang mendapatkan keputusan bulat dari para juri.

Marquez bangkit kembali pada 2010 untuk mempertahankan gelar Kelas Ringan melawan Juan Diaz dan kemudian membuang kebiasaan minum air kencing sendiri menjelang pertarungan dengan Manny Pacquiao pada 2011’’Atas nasihat dokter saya dan pelatih fisik saya Angel (Hernandez), mereka mengatakan kepada kami bahwa kami harus berhenti,’’katanya.

’’Kami sedang mencari apa yang dapat membantu saya, dan jika dokter mengatakan tidak lagi meminumnya akan membantu, maka kami akan berhenti,’’lanjutnya.



Ada beberapa penghiburan bagi Marquez setelah usahanya yang kalah dari Mayweather karena petinju Amerika itu mengingat lebih banyak tentangnya daripada hanya napasnya setelah pertandingan mereka.

’’Dia adalah pria besar yang kecil dan hebat. Saya melakukan pukulan hebat yang menjatuhkannya, dan kemudian dia bangkit kembali dan terus bertarung. Dia pria yang tangguh,’’kata Mayweather.

“Saya sudah absen selama hampir dua tahun tapi rasanya sangat senang bisa kembali. Saya senang dengan kemenangan ini tetapi saya tahu saya bisa menjadi lebih baik. ”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)