Szczesny Minta Juventus Sapu Bersih Kemenangan di Sisa Musim

Senin, 15 Maret 2021 - 19:01 WIB
loading...
Szczesny Minta Juventus Sapu Bersih Kemenangan di Sisa Musim
Juventus diminta sapu bersih kemenangan di sisa musim. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
CAGLIARI - Juventus masih berhasrat meraih gelar scudetto musim ini. Penjaga gawang Wojciech Szczesny pede timnya mampu meraihnya setelah memenangkan laga kontra Cagliari.

Saat melawat ke markas Cagliari di Sardegna Arena, Senin (15/3/2021) Juventus menang 3-1. Tiga gol skuat Nyonya Tua diborong Cristiano Ronaldo di menit ke-10, 25, dan 32.



Sayang, di pertandingan tersebut kiper Wojciech Szczesny gagal menjaga gawangnya tetap perawan. Pada menit ke-61 Cagliari mencetak gol hiburan lewat aksi Giovanni Simeone.

Dengan kemenangan itu, Szczesny yakin Juventus masih punya semangat bersaing berebut gelar scudetto. Saat ini skuat Nyonya Tua terpaut 10 poin di belakang Inter Milan yang tengah memuncaki klasemen.

“Kami tahu bahwa untuk memenangkan Scudetto, kami harus memenangkan semua pertandingan kami yang tersisa. Sekarang kami punya waktu untuk memulihkan tingkat energi kami dan kami akan bersaing sampai akhir.” kata Szczesny dikutip laman resmi klub.

Juventus sekarang bisa fokus menyapu bersih kemenangan di sisa musim Serie A. Pasalnya, mereka baru tersingkir dari Liga Champions setelah kalah produktivitas gol tandang menghadapi Porto di babak 16 besar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)