Susunan Pemain Wolves vs Liverpool

Selasa, 16 Maret 2021 - 02:04 WIB
loading...
Susunan Pemain Wolves vs Liverpool
Target Liverpool sangat jelas ketika bertamu ke markas Wolves di Stadion Molineux, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Pasukan Juergen Klopp ingin merebut tiga poin untuk menjaga peluang mereka tampil di kompetisi Eropa musim depan / Foto: Twitter Liverpool
A A A
WOLVERHAMPTON - Target Liverpool sangat jelas ketika bertamu ke markas Wolves di Stadion Molineux, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Pasukan Juergen Klopp ingin merebut tiga poin untuk menjaga peluang mereka tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Setelah kehilangan enam dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris , juara bertahan memiliki tugas besar di tangan mereka untuk menghindari aib kehilangan tempat Liga Champions.

"Saya memiliki banyak simpati untuk Nuno, karena dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dan ini hanya tahun yang aneh. Mereka melakukannya dengan cukup baik, sungguh. Tentu saja mereka mengalami kesulitan, seperti yang dialami semua orang, tetapi mereka terlihat benar-benar tenang untuk kembali.

"Ini Wolves lagi. Sisi pertahanan yang tepat, dan itulah yang kami harapkan untuk dihadapi," cetus Klopp.



Tuan rumah ingin mencatat kemenangan liga kandang berturut-turut untuk kedua kalinya dalam dua musim terakhir. Mereka memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Molineux musim lalu.

Mampukah sang Serigala menerkam mangsanya di Stadion Molineux?

Berikut Susunan Pemain

Wolves: Patricio, Boly, Coady, Saiss, Semedo, Neves, Moutinho, Jonny, Neto, Jose, Traore

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Robertson, Wijnaldum, Fabinho, Thiago, Mane, Jota, Salah
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)