Mbappe Ketularan Gaya Pembangkang Neymar Jr, Petit: Itu Bisa Jadi Bumerang

Sabtu, 18 April 2020 - 13:10 WIB
loading...
Mbappe Ketularan Gaya Pembangkang Neymar Jr, Petit: Itu Bisa Jadi Bumerang
Sikap Kylian Mbappe yang belakangan mulai meniru gaya pembangkang seperti Neymar Jr membuat sebagian kalangan kesal / Foto: Marca
A A A
PARIS - Sikap Kylian Mbappe yang belakangan mulai meniru gaya pembangkang seperti Neymar Jr membuat sebagian kalangan kesal. Itulah yang dirasakan Emmanuel Petit selama melihat perilaku pemain muda berbakat tersebut.

Mbappe dan Neymar Jr menjadi rekan setim di Paris Saint Germain (PSG) sejak kedua pemain tersebut tiba di Le Parc des Princes pada 2017 lalu. Anehnya, meskipun dua pesepak bola tersebut telah banyak memberikan kontribusi besar buat klub, namun Petit masih kurang terkesan dengan perilaku mereka.

Petit pun memperingatkan Mbappe untuk tidak menirukan sikap yang dilakukan Neymar. Dikatakannya, itu bisa menjadi bumerang baginya.

"Mbappe cenderung membuatku sedikit lebih kesal. Dia bisa mengganggu rekan satu setimnya dan dia harus berhati-hati," kata Petit dikutip dari Marca, Sabtu (18/4/2020).

"Terkadang Mbappe seperti Neymar dan itu bisa menjadi bumerang bagi dirinya," ungkap Neymar.

Petit hanya memperingatkan gaya pembangkang Mbappe yang mulai ketularan Neymar. Tapi jika menyinggung mengenai bakat dan potensi pemain berusia 21 tahun itu, mantan pemain Arsenal ini tetap memberikan pujian setinggi langit.

Petit mengatakan setelah tiga tahun berada di PSG, penampilan Mbappe mulai mengalami kemajuan yang sangat pesat. Itu bisa dilihat dari statistik dan kedewasaannya selama berada di lapangan hijau.

"Mbappe mengalami banyak kemajuan dalam tiga tahun. Dia datang dengan potensi luar biasa, dia adalah berlian yang tidak dipoles. Dia menunjukkan bahwa dia mengalami kemajuan dengan statistiknya, tetapi dia juga menunjukkan kematangan yang luar biasa dalam beberapa cara," pungkas Mbappe.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)