Zidane Buka Peluang Ronaldo Balik ke Real Madrid

Selasa, 16 Maret 2021 - 14:01 WIB
loading...
Zidane Buka Peluang Ronaldo Balik ke Real Madrid
Zidane Buka Peluang Ronaldo Balik ke Real Madrid. Foto: IST
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo belakangan sering dikabarkan bakal balik ke Real Madrid . Pelatih Zinedine Zidane bilang kemungkinan seperti itu selalu terbuka.

Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus untuk memenangkan banyak gelar di Italia. Namun, sampai saat ini penyerang asal Portugal tak kunjung mengangkat trofi Liga Champions .

Baca Juga: Anthony Joshua dan Tyson Fury Sepakati Pertarungan Senilai Rp3,9 Triliun


Sepeninggal Ronaldo, Real Madrid berjuang kembali merajai Spanyol dan Eropa. Sayang, para pemain penerus CR7 seperti Eden Hazard tak kunjung memberikan penampilan yang bikin puas. Tak heran wacana kembalinya Ronaldo ke Santiago Bernabeu— kandanng Madrid, terus mengemuka.

“Itu (kembalinya Ronaldo ke Madrid, red) mungkin. Itu mungkin. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan dengan Cristiano Ronaldo, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Zidane dikutip Sky Italia.

Di Spanyol, laporan tentang kembalinya Ronaldo ke Real Madrid begitu terasa. Sebab, selama sembilan tahun berseragam El Real, Ronaldo merasakan banyak kesuksesan sebelum hengkang ke Juventus pada 2018 dengan mahar 100 juta euro.

Sebaliknya, masa-masa Ronaldo di Juventus ternyata tak seindah perkiraan orang banyak. Saat ini skuat berjuluk Nyonya Tua duduk di peringkat ketiga klasemen Serie A dan mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)