Manchester City Bidik Clean Sheet Lawan Borussia Monchengladbach

Selasa, 16 Maret 2021 - 21:01 WIB
loading...
Manchester City Bidik Clean Sheet Lawan Borussia Monchengladbach
Manchester City Bidik Clean Sheet Lawan Borussia Monchengladbach. Foto: REUTERS/Adam Davy
A A A
BUDAPEST - Manchester City punya misi khusus saat menghadapi Borussia Monchengladbach di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 . Pelatih Pep Guardiola ingin timnya clean sheet alias tak kebobolan.

Bertanding sebagai tuan rumah di Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/3/2021) dini hari waktu Indonesia, Manchester City punya modal bagus buat lolos ke perempat final. Sebab, di leg pertama mereka mengantongi kemenangan 2-0.



Pelatih Manchester City, Pep Guardiola membanggakan rekor pertahanan timnya. Sejak Luis Diaz mencetak gol untuk Porto di babak penyisihan grup, Manchester City belum pernah merasakan kebobolan di Eropa.

“Apa yang kami lakukan di masa lalu itu (tidak kebobolan, red) bagus, tetapi bukan berarti itu (kebobolan) akan terjadi besok. Mari kita coba meminimalkan kesalahan,” kata Pep Guardiola dikutip laman resmi klub.

Pelatih asal Spanyol itu juga membahas kebijakan rotasi skuadnya, performa Bernardo Silva dan kemitraan Gabriel Jesus dan Sergio Aguero. Ketiganya kemungkinan bakal terlibat rotasi dalam pertandingan yang berlangsung dini hari nanti.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)