Liverpool Dapat Kabar Buruk, Inter Milan Kini Jadi Pesaing Terberat

Rabu, 20 Mei 2020 - 02:05 WIB
loading...
Liverpool Dapat Kabar Buruk, Inter Milan Kini Jadi Pesaing Terberat
Harapan Liverpool merekrut Timo Werner pada bursa musim panas nanti akan sulit terpenuhi. Penyerang RB Leipzig itu juga dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Foto: reuters
A A A
LONDON - Harapan Liverpool merekrut Timo Werner pada bursa musim panas nanti nampaknya akan sulit terpenuhi. Penyerang RB Leipzig itu juga dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester United (MU), Chelsea, Bayern Muenchen, Barcelona dan Inter Milan.

Liverpool awalnya menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun itu. Terlebih Werner sempat diberitakan telah menolak tawaran Barcelona dan MU. Dia memilih menunggu setahun agar bisa hadir di Anfield.

Sekarang situasinya berbeda. Kini ada kemungkinan anggota Timnas Jerman itu batal menjadi anak asuh Juergen Klopp. Dia juga tidak akan bergabung bersama MU, Barcelona, Chelsea maupun Bayern, melainkan dengan Inter.

Meski terus didekati Liverpool, pemain yang musim ini sudah mengemas 27 gol dan 12 assist dari total 37 laga bersama Leipzig, mengaku terbuka untuk hijrah ke Giuseppe Meazza. Ini menyusul kemungkinan direkrutnya Lautaro Martinez oleh Barcelona.

Bila bomber asal Argentina itu akhirnya jadi personel El Azulgrana, maka Werner akan diajak bergabung untuk menemani Romelu Lukaku di lini depan. Tapi, untuk mendapatkan jasanya, Inter harus menyiapkan mahar sekitar 65 juta euro.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)