Benzema Peringatkan Real Madrid Tentang Bahaya Atalanta

Selasa, 16 Maret 2021 - 23:05 WIB
loading...
Benzema Peringatkan Real Madrid Tentang Bahaya Atalanta
Karim Benzema memperingatkan Real Madrid mengenai bahaya Atalanta saat nanti bentrok pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Foto: reuters
A A A
MADRID - Karim Benzema memperingatkan Real Madrid mengenai bahaya Atalanta saat nanti bentrok pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Menurutnya, wakil Serie A itu tim yang bagus.



Madrid akan menjamu Atalanta di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021). Laga kandang ini menjadi kesempatan bagi Los Blancos untuk menyudahi kutukan yang sudah dua musim beruntun terhenti di babak 16 besar Liga Champions.

Kemenangan 1-0 pada leg pertama di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, diyakini bisa meringankan beban Madrid. Pasalnya, wakil LaLiga itu hanya perlu bermain imbang untuk menembus perempat final.

Meski demikian, Benzema meminta kepada seluruh skuad Madrid untuk tidak lengah saat melawan Atalanta. Sebab, apa pun bisa terjadi d Liga Champions. Terlebih, jika hanya unggul 1-0. Selain itu, Los Galacaticos pernah tersisih meski menang pada leg pertama.

Benzema memang melewatkan laga leg pertama melawan Atalanta karena cedera. Tapi, penyerang Prancis itu meyakini armada Gian Piero Gasperini sangat berbahaya. Sebab, mereka akan bermain lepas tanpa beban.

"Atalanta adalah tim yang bagus. Mereka mencetak banyak gol. Kami berada di Liga Champions, dan ada banyak tekanan. Kami menghormati lawan kami. Tetapi, kami juga harus sadar kalau kami adalah tim yang kuat," ucap Benzema.

Kondisi Benzema kini telah bugar sepenuhnya. Veteran berusia 33 tahun itu sudah tampil lagi secara penuh bersama tim asuhan Zinedine Zidane itu di LaLiga kontra Atletico Madrid (1-1) dan Elche (2-1). Dia bahkan mencetak semua gol Madrid di dua laga itu .

Artinya, Benzema hampir dipastikan akan tampil melawan Atalanta dini hari nanti. "Saya bugar, saya merasa baik, dan saya memiliki kepercayaan diri pada kondisi saya. Saya telah pulih dengan baik," jelasnya.

"Saya harus melanjutkan cara ini untuk membantu tim saya (meraih kemenangan). Kami tidak boleh meremehkan siapa pun. Perlu diingat, tidak ada tim kecil di Liga Champions,” lanjutnya dilansir football-italia.

Pada kesempatan itu, Benzema turut membahas mengenai kemungkinan berkumpul lagi dengan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Dia menyatakan belum bisa berbicara banyak mengenai penyerang Juventus itu.



"Saya tidak bisa berbicara tentang pemain yang bukan bagian dari tim. (Cristiano) Ronaldo bermain untuk Juventus dan mencetak begitu banyak gol. Mereka akan memutuskan masa depannya," pungkas Benzema.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)