Gasperini: Real Madrid adalah favorit, tapi Atalanta Masih Hidup

Rabu, 17 Maret 2021 - 02:05 WIB
loading...
Gasperini: Real Madrid adalah favorit, tapi Atalanta Masih Hidup
Gian Piero Gasperini punya analisa sendiri saat Atalanta menyambangi Real Madrid untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Foto: reuters
A A A
MADRID - Gian Piero Gasperini punya analisa sendiri saat Atalanta menyambangi Real Madrid untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Dia percaya pasukannya bisa mematahkan semua prediksi.



Gasperini percaya meski Madrid difavoritkan untuk lolos ke perempat final Liga Champions, Atalanta masih bisa membalikkan keadaan. Walau kalah 0-1 pada leg pertama di Italia, dia yakin La Dea dapat membuat kejutan.

Ya, gol Ferland Mendy pada pertemuan sebelumnya memberi Los Blancos keuntungan gol tandang. Artinya, Madrid hanya perlu bermain imbang pada leg kedua yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021).

"Real Madrid adalah favorit, terutama setelah hasil pertandingan pertama. Tetapi, kami masih punya peluang yang sama. Kami harus memainkan permainan yang bagus," kata Gasperini, dilansir football espana.

Gasperini menilai kans Atalanta melaju ke perempat final Liga Champions untuk kedua kali secara beruntun masih terbuka. " Tapi, kami akan memainkan gaya kami [sepak bola] untuk menahan tim hebat ini. Lalu menjalankan rencana yang sudah disusun," lanjutnya.

Casemiro harus absen menemani Madrid akibat skorsing. Ini dianggap menjadi keuntungan bagi Atalanta karena pelatih Zinedine Zidane kemungkinan besar akan memainkan tiga pemain di belakang.



Tetapi, Gasperini menekankan taktik Atalanta tidak bergantung pada lawan mereka. "Kami siap bermain dengan cara kami sendiri. Saya tidak tahu bagaimana Real Madrid akan bermain, tapi pemain utama kami tidak bergantung pada itu," pungkas Gasperini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)