Marquez Uji Coba di Barcelona, Pertanda Bakal Tampil di Qatar?

Selasa, 16 Maret 2021 - 23:03 WIB
loading...
Marquez Uji Coba di Barcelona, Pertanda Bakal Tampil di Qatar?
Marc Marquez terus berpacu dengan waktu untuk segera pulih dari cedera lengan kanannya sebelum seri perdana MotoGP 2021 berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, akhir bulan ini / Foto: Instagram Marc Marquez
A A A
BARCELONA - Marc Marquez terus berpacu dengan waktu untuk segera pulih dari cedera lengan kanannya sebelum seri perdana MotoGP 2021 berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, akhir bulan ini. Terbaru, pembalap tim Repsol Honda itu kembali menunggangi kuda besi RC213V-S di Sirkuit Montmelo.

"Uji hari di Montmelo dengan RC213V-S!" tulis Marquez pada akun Instagram pribadinya dengan mengunggah video berdurasi kurang dari satu menit, Selasa (16/3/2021).



Dramatis, The Saints Permalukan Bima Perkasa



Marquez diperbolehkan menunggangi motor di lintasan pacuan kuda besi setelah mendapat izin dari tim dokter yang menanganinya. Bisa dikatakan, proses pemulihan The Baby Alien berjalan lebih cepat dari yang diprediksi sebelumnya.

Ini merupakan langkah penting bagi Marquez untuk menemukan sensasi mengendarai motor. Dan, sepertinya ia siap untuk menjalani balapan perdana tahun ini di Qatar.

Namun demikian, belum ada pernyataan resmi dari tim Honda apakah Marquez akan tampil di Sirkuit Losail, akhir bulan ini atau tidak. Karena pabrikan Jepang tampaknya tidak ingin terburu-buru memberikan kejelasan mengenai kondisi pembalap asal Spanyol.

Kemungkinan pekan depan, tim Honda akan mengonfirmasi apakah Marquez bakal tampil pada seri perdana MotoGP atau tidak. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)