Simeone Berharap Suarez Pecah Telur Lawan Chelsea

Rabu, 17 Maret 2021 - 10:03 WIB
loading...
Simeone Berharap Suarez Pecah Telur Lawan Chelsea
Diego Simeone berharap Luis Suarez dapat membuat perbedaan saat Atletico Madrid bertamu ke markas Chelsea untuk menjalani laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (18/3) dini hari WIB / Foto: Twitter Atletico Madr
A A A
LONDON - Diego Simeone berharap Luis Suarez dapat membuat perbedaan saat Atletico Madrid bertamu ke markas Chelsea untuk menjalani laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (18/3) dini hari WIB. Sejauh ini mantan pemain Barcelona itu belum kunjung memberikan kontribusi alias tak mencetak gol dalam lima pertandingan di kompetisi ini.

Sehingga tak aneh, jika laga tandang Atletico ini lebih menjatuhkan perhatian pada pemain asal Uruguay tersebut. Tapi Simeone berusaha meyakini penggemar Atletico bahwa Suarez masih menjadi bagian penting dari skuat. Dia berharap melawan Chelsea, pemain berusia 34 tahun itu bisa pecah telur.

"Saya yakin Suarez sangat penting bagi kami. Mungkin besok adalah hari yang tepat bagi Luis Suarez untuk mengakhiri hasil minor tersebut. Mengapa tidak? Besok bisa menjadi hari yang indah," jelas Simeone dikutip dari laman resmi klub.



Kunjungan Atletico ke Stamford Bridge akan terasa berat lantaran Los Rojiblancos kalah 0-1 atas Chelsea pada leg pertama 16 besar Liga Champions . Situasi semakin sulit jika melihat statistik The Blues selama bermain di kandang.

Sejak kehadiran Thomas Tuchel, Chelsea belum terkalahkan dalam 12 pertandingan. Mereka bahkan hanya kebobolan dua kali dalam periode tersebut.

"Saya yakin saat ini Chelsea tidak memiliki kelemahan. Satu-satunya hal adalah mereka tidak tahu apa yang bisa terjadi dari sudut pandang negatif. Mereka belum mendapatkan hasil negatif dan itu akan menjadi pertanyaan sampai itu terjadi," pungkas Simeone.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)