Singkirkan Atalanta, Zidane Puji Modric: Seperti Bukan Usia 35

Rabu, 17 Maret 2021 - 06:31 WIB
loading...
Singkirkan Atalanta, Zidane Puji Modric: Seperti Bukan Usia 35
Pelatih Zinedine Zidane memuji peran sentral Luka Modric melawan Atalanta/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Real Madrid lolos ke perempat final Liga Campions 2020/2021 usai menyingkirkan Atalanta , Selasa (16/3/2021) malam waktu lokal atau Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. Pelatih Zinedine Zidane memuji peran sentral Luka Modric di laga tersebut.

Madrid menang 3-1 pada leg kedua babak 16 besar di Estadio Alfredo Di Stefano. Madrid unggul agregat 4-1 setelah menang 1-0 di laga pertama di Bergamo.



Madrid membungkam anggapan bahwa sepak bola Spanyol sudah mati dan terkubur. Los Blancos memimpin dua gol dalam satu jam pembuka dan dengan cepat memadamkan target tim tamu untuk comeback.

.

Luka Modric memberi assist untuk gol pembuka Madrid pada menit ke-34. Penyerang asal Kroasia itu menghukum kesalahan kiper Atalanta Marco Sportiello untuk memberi bola ke Karim Benzema yang menuntaskannya dengan gol.

Zidane sangat terkesan dengan maestro lini tengah Modric yang terus menunjukkan kemampuan kelas dunia di usia lebih dari 30-an.

.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena mereka memainkan permainan yang hebat dari awal hingga akhir melawan tim yang banyak menuntut dari Anda secara fisik,” ucap Zidane usai pertandingan seperti dilansir Marca.

"Kami harus bertahan dengan baik, dan dengan bola kami dapat mengatakan bahwa itu adalah permainan yang lengkap dari kami."

Los Blancos tanpa Casemiro yang terkena skorsing. Semula, ketidakhadirannya menjadi masalah serius, tetapi pemain lain yang berpengalaman, lebih dari sekadar menutupi ketidakhadirannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6190 seconds (0.1#10.140)