Minta Tambah 10 Menit Ditolak Zidane, Ramos: Jangan Menilai Madrid dari Tanggal Lahir!

Rabu, 17 Maret 2021 - 07:31 WIB
loading...
Minta Tambah 10 Menit Ditolak Zidane, Ramos: Jangan Menilai Madrid dari Tanggal Lahir!
Sergio Ramos minta tambahan 10 menit ditolak Zinedine Zidane/Foto/as.com
A A A
MADRID - Sergio Ramos kembali bermain sebagai starter untuk Real Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 melawan Atalanta di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa (16/3/2021) malam waktu lokal atau Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. Madrid menang 3-1 dan lolos ke perempat final setelah unggul agregat 4-1.

Itu adalah start kedua Ramos setelah sebulan pulih dari operasi meniskus lutut kirinya, setelah menjadi starter melawan Elche di La Liga 2020/2021 pada akhir pekan.



Meski sempat absen, tidak ada indikasi penampilan Ramos menurut. Bahkan, dia bersinar di lini pertahanan dan di lini depan mencetak gol penalti untuk menjadikan unggul 2-0. pada menit ke-60.

.

Tapi, pada menit ke-64, Pelatih Zinedine Zidane memerintahkan pergantian Ramos. Pelatih asal Prancis itu berusaha menjaga kebugarannya setelah sekian lama absen, dan memasukkan Militao. Tapi itu bukan pergantian yang diinginkan dan disukai Ramos.

Tepat sebelum pergantian pemain, Ramos terlihat memohon kepada Zidane dengan satu isyarat kedua tangannya ke atas menunjukkan dia menginginkan 10 menit lagi di lapangan.

.

Tampaknya Ramos dan Zidane sebelumnya telah menyetujui berapa lama kapten Real Madrid itu akan bermain, mengingat Militao melakukan pemanasan sejak awal babak kedua, tetapi tepat pada saat pergantian pemain yang direncanakan berlangsung, Ramos masih ingin tetap di lapangan.

Menruut laporan as.com, pelatih Real Madrid itu tidak mengindahkan permintaan Ramos dan tetap mengutus Militao ke lapangan, tepat setelah 60 menit pertandingan, sesuai rencana.

Harapan Ramos untuk tetap bertahan dan menambah waktu bermainnya tak mendapat respons Zidane. Maklum, mengingat Zidane tak bisa tidur tenang belakang ini karena cedera yang menghantui timnya. Zidane tidak ingin mengambil risiko yang tidak perlu, terutama saat memimpin agregat 3-0 dalam pertandingan yang dikendalikan Real Madrid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)