Crutchlow Ingatkan Pesaing: Marquez adalah Marquez, Dia Tak Pernah Lambat, Pasti!

Rabu, 17 Maret 2021 - 09:31 WIB
loading...
Crutchlow Ingatkan Pesaing: Marquez adalah Marquez, Dia Tak Pernah Lambat, Pasti!
Test rider Yamaha Cal Crutchlow memperingatkan para pesaing Marc Marquez untuk bersiap/Foto/sport.de
A A A
DOHA - Marc Marquez diyakini segara kembali ke lintasan MotoGP. Test rider Yamaha Cal Crutchlow memperingatkan para pembalap pesaingnya untuk bersiap. Crutchlow menyebut Marquez tidak akan pernah menjadi lambat meski absen di lintasan sejak musim lalu.

Crutchlow paham benar sosok pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut. Sebagai mantan rekan Marc Marquez di tim Repsol Honda , Crutchlow meyakini, saat Marquez kembali ke trek, pembalap asal Spanyol itu akan memberi ancaman nyata.

.

Namun begitu, sudah tidak diragukan lagi bahwa seluruh pembalap MotoGP menantikan keberadaan Marquez. Banyak dari antara mereka telah menganggap Marc Marquez sebagai rival terberat di ajang MotoGP.

.

Karena itu, semua pembalap saat ini tengah mempersiapkan diri untuk bisa menghadapi Marc Marquez. Akan tetapi, Crutchlow juga mengingatkan para pembalap untuk tidak meremehkan pembalap berusia 28 tahun itu.

“Sehubungan dengan Marc, Marc Marquez adalah Marc Marquez. Saat dia kembali, ia tidak akan pernah lambat. Itu sudah pasti,” ungkap Crutchlow, mengutip dari Motorsport, Rabu (17/3/2021).

.

“Kami semua menantikannya. Semua orang mengantisipasinya dengan berkendara secepat mungkin, tetapi saya pikir ia tahu untuk mengambil waktu dan kembali,” tambahnya.

“Tetapi, ia tidak akan menjadi pembalap yang lambat atau semacamnya. Hanya saja, ia memang akan membutuhkan waktu untuk membangun, beradaptasi kembali,” imbuhnya.

“Ini tentang Marc, ia bisa menjadi yang tercepat setelah tiga lap. Anda tidak pernah tahu, kami tidak tahu,” sambungnya.

“Saya pikir bahkan para pembalap ingin ia kembali, dan mudah-mudahan ia segera kembali dan dalam keadaan bugar dan siap,” lanjutnya.

Saat ini, Marc Marquez sendiri tengah mempersiapkan diri untuk bisa kembali ke MotoGP 2021. Terbaru, ia telah menyelesaikan satu putaran dengan motor Honda RC213V-S di Sirkuit Catalunya, Barcelona.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)