Duel Lawan Tyson Fury, Anthony Joshua Dibantu Mayweather

Rabu, 17 Maret 2021 - 16:13 WIB
loading...
Duel Lawan Tyson Fury, Anthony Joshua Dibantu Mayweather
Duel Lawan Tyson Fury, Anthony Joshua Dibantu Mayweather/The Sun
A A A
Duel melawan Tyson Fury , Anthony Joshua akan dibantu Floyd Mayweather Jr dalam mempersiapkan diri menghadapi pertarungan unifikasi Kelas Berat tahun ini. Mayweather membantu Joshua dilatarbelakangi persahabatannya dengan juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO dalam beberapa tahun terakhir.

Mayweather pun ikut hadir di sisi ring saat Joshua mengalahkan Kubrat Pulev dalam pertarungan bulan Desember lalu. Dan meskipun tidak jelas sebagai apa kapasitas Mayweather terkait kerja sama dengan Joshua, tampaknya ada sesuatu yang sedang dikerjakan.

"Anthony Joshua memiliki banyak pengalaman, Tyson Fury juga memiliki banyak pengalaman. Tapi saya pikir dengan kekalahan Anthony Joshua, itu membantunya menjadi lebih kuat,’’kata Mayweather kepada pengusaha Rob Moore.

’’Saya berharap dapat segera bekerja dengan Anthony Joshua, kami berkomunikasi setiap saat, kami berbicara sepanjang waktu. Saya telah bertemu Tyson Fury dalam beberapa kesempatan, pria hebat, sangat menarik, setelah pertarungan saya suka melihatnya bernyanyi,’’lanjutnya.



Dalam pandangan Mayweather, pertemuan Tyson Fury vs Anthony Joshua sangat menarik ditunggu. ’’Ini pertandingan yang sangat menarik, Anda tidak akan pernah bisa mengatakan apa yang akan terjadi dalam olahraga tinju,’’katanya.

’’Saya belum sering melihatnya bertarung, saya pernah melihatnya bertarung mungkin hanya dua kali. Saya hanya melihat Tyson Fury bertarung dua kali, melawan Deontay Wilder,’’Mayweather melanjutkan.



Kendati membantu Joshua, tapi Mayweather menganggap Fury sosok petinju yang hebat di kelasnya. ’’Keduanya adalah pesaing yang hebat. Seperti yang saya katakan, saya dan Anthony Joshua berbicara secara teratur, jadi saya berharap dapat bekerja dengan Anthony Joshua."

Joshua dan Fury telah menandatangani kontrak dua pertarungan untuk penentu gelar bersejarah mereka yang tak terbantahkan. Ini akan melihat, untuk pertama kalinya dalam sejarah kelas berat, keempat gelar: WBC, WBA, IBF dan WBO dipertaruhkan. Tapi tidak ada yang resmi sampai tanggal dan tempat diselesaikan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)