EVOS Esports Melaju ke Grand Finals Free Fire Indonesia Masters 2021

Rabu, 17 Maret 2021 - 16:31 WIB
loading...
EVOS Esports Melaju ke Grand Finals Free Fire Indonesia Masters  2021
Garena siap gelar Babak Grand Finals Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.
A A A
JAKARTA - Pergelaran babak Play-ins Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring pada 13 Maret 2021 kemarin ditutup dengan keberhasilan enam tim teratas untuk mendapatkan Golden Ticket menuju babak Grand Finals FFIM 2021 Spring. Keenam tim yang akan ikut bermain pada 21 Maret 2021 tersebut adalah EVOS Esports, First Raiders, Aura Esports, Dranix Esports, Siren Esports, dan NGid Esports.

Hasil klasemen dari pertandingan terakhir membuktikan kelayakan EVOS Esports, sang juara dari FFIM 2020 Fall lalu, untuk mendominasi babak Play-ins FFIM 2021 Spring. Walau sempat gagal mendapatkan juara di FFML Season III Divisi 1 lalu, EVOS Esports kembali bangkit melewati jalur Play-off FFML Season III Divisi 1 dan sampai pada titik penentuan yakni Play-ins FFIM 2021 Spring.

Kegagalan EVOS Esports di FFML Season III Divisi 1 kemarin juga diikuti oleh AURA Esports yang juga kemudian berhasil mengamankan posisinya di turnamen terbesar dalam sejarah Garena Free Fire Indonesia.

Pada ronde awal di babak Play-ins, posisi EVOS Esports sempat mengalami guncangan setelah beberapa kali gagal mendapatkan Booyah. First Raiders yang dikenal sebagai tim Underdogs berhasil meraup Booyah pertama di tengah gerakan aman yang dilakukan setiap tim di detik pertama. Namun EVOS Esports yang tampil tenang namun strategis, perlahan mulai mengumpulkan poin kill sejak ronde pertama bersama sang kapten, Saeful “EVOS.Sam13” Muharrom, hingga akhirnya memuncaki klasemen di atas First Raiders serta meraih predikat Team Predator di Play-ins FFIM 2021 Spring.
EVOS Esports Melaju ke Grand Finals Free Fire Indonesia Masters 2021

12 Tim Siap Bertanding

Selain EVOS Esports, Dranix Esports dan AURA Esports juga unggul secara poin kill individual dengan kepiawaian Shahin “DRNX.Razor” Taskhir dan Rahmad “AURA.Amek” Syahputra yang mengantongi total kill individual terbanyak, yakni 14 dan 11 kills pada babak Play-ins Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.

Pada babak tersebut mereka dibuntuti tiga tim lainnya yaitu, First Raider, Siren Esports, dan NGid Esports. Pada babak Grand Finals FFIM keenam tim ini akan bergabung bersama enam tim lainnya yang berasal dari juara FFML Season III Divisi 1, yakni ONIC Olympus, Red Bull Rebellion, Island of Gods, SES Mizu, RRQ Hades, dan DG Esports.

Grand Finals tidak hanya bakal menjadi ajang yang panas dan menarik dengan menyaksikan pertarungan sengit terakhir dari keduabelas tim tersebut pada 21 Maret 2021, tapi juga akan ada even khusus bagi penonton karena ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah Ingame Item Gratis.

Jangan lupa Grand Finals ditayangkan di YouTube dan Facebook Live Free Fire Esports Indonesia pukul 11.30. 12 akan saling unjuk kepiawaian memperebutkan gelar juara FFIM 2021 Spring dan sekaligus tiket sebagai perwakilan Indonesia di kancah internasional.

Untuk even khusus ini Free Fire mengajak seluruh pemain ikut serta dalam even ingame spesial FFIM 2021 Spring yang digelar pada 12-23 Maret 2021 dengan cara login pada 21 Maret 2021 dan dapatkan 3 Weapon Royale, 2 Diamond Royale, dan 1 Incubator.

Mereka yang main pada 19-20 Maret mendapatkan token Gold FFIM dan Acc Mohawk Female (head). Jangan lupa untuk mainkan event “Reach The Top” dan “Pick And Win” untuk mendapatkan Superstar Shirt, Pet Emote Dreki, Grenade Superstars, 2 Incubator Voucher, 1 Gold Royale Voucher, dan Weapon Loot Crate. Jangan lupa untuk menyelesaikan misi spesial untuk mendapatkan Superstar Surfboard dan Cobra Attack Parachute.

Ajang esport terbesar di Indonesia ini digelar oleh Garena, perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Taiwan, dan sejumlah negara lainnya. Turnamen turut didukung oleh Kratingdaeng Red Bull dan Sukro.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)