alexametrics

Selesai Jalani Karantina, Ronaldo Hadir Lagi di Markas Juventus

loading...
Selesai Jalani Karantina, Ronaldo Hadir Lagi di Markas Juventus
Satu per satu pemain asing Juventus mulai melakukan lagi aktivitasnya setelah kembali ke Italia, diantaranya Cristiano Ronaldo. Foto: reuters
A+ A-
TURIN - Satu per satu pemain asing Juventus mulai melakukan lagi aktivitasnya setelah kembali ke Italia, diantaranya Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu hadir lagi Continassa setelah absen selama 72 hari dari J Village.

Setelah Juventus mengalahkan Inter Milan 2-0 saat lanjutan Serie A pada 8 Maret lalu, Ronaldo memutuskan untuk pulang ke Madeira, Portugal. Pasalnya, CR7 sudah mengetahui kompetisi akan di tunda, terlebih rekan setimnya Daniele Rugani dinyatakan positif terpapar virus Corona.

Ronaldo terus berada di Portugal selama dua bulan bersama keluarganya walau sempat beberapa kali pindah tempat tinggal. Di kampung halamannya, pemain berusia 35 tahun itu tetap melakukan latihan mandiri untuk menjaga kebugaran.



Setelah hadir lagi ke Turin, Ronaldo sudah menjalani karantina selama dua pekan sesuai protokol kesehatan. Hari ini, atau Selasa (19/5) waktu setempat, bekas anggota Manchester United (MU) itu melakukan tes kesehatan di J Medical guna mengetahui apakah bebas virus Corona.

Masih belum diketahui apa hasilnya. Tapi, besar kemungkinan negatif. Sebab, setelah menjalani pemeriksaan medis, Ronaldo segera melakukan latihan di Continassa untuk pertama kali sejak kompetisi dihentikan.

Ini merupakan bagian persiapan untuk mengantisipasi potensi dilanjutkannya lagi Serie A pada 12 Juni mendatang. Saat ini Juventus masih memimpin klasemen sementara dengan 63 poin atau unggul satu poin atas Lazio.
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak