Khabib Nurmagomedov Curhat Jadi Petarung UFC: Seperti di Penjara!

Kamis, 18 Maret 2021 - 13:47 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Curhat Jadi Petarung UFC: Seperti di Penjara!
Khabib Nurmagomedov Curhat Jadi Petarung UFC: Seperti di Penjara!/The Sun
A A A
Curhat Khabib Nurmagomedov membandingkan hidup sebagai petarung UFC seperti berada di penjara. Kini, setelah pensiun, legenda UFC asal Dagestan, Rusia, itu menikmati kebebasan yang baru dirasakannya dalam perjalanan ke San Francisco, Amerika Serikat.

Karena itu, The Eagle memanfaatkan masa pensiunnya dari seni bela diri campuran dengan menikmati kebebasannya. Khabib Nurmagomedov yang berusia 32 tahun, mengumumkan pengunduran dirinya dari MMA pada Oktober lalu setelah meremukkan Justin Gaethje di ronde kedua dalam UFC 254.

Sang Elang menggunakan waktu senggangnya untuk membantu melatih sepupunya, menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya, dan bepergian di Amerika Serikat. Dan setelah mengunjungi San Francisco, The Eagle merenungkan banyak pengorbanan yang harus dia lakukan selama karir hall-of-fame-nya.


Raja Kelas Ringan UFC itu menulis di Instagram: ’’Sejak 2012, saya bermimpi datang ke kota ini tanpa mempersiapkan pertarungan dan tanpa diet apa pun, hanya berjalan-jalan dan menikmati makanan enak.’’

’’Serius, ternyata seperti di penjara.’’

’’Alhamdulillah alangkah baiknya tidak menjadi atlet yang aktif.”

Khabib Nurmagomedov yang tak terkalahkan pensiun dari MMA tiga bulan setelah meninggalnya ayah dan mentornya, Abdulmanap. Tapi lima bulan setelah masa pensiun, Khabib mengisyaratkan dia bisa kembali ke segi delapan.

Pada Rabu pagi, Khabib memposting foto dirinya dan mantan CEO UFC Lorenzo Fertitta ke Instagram. Dan caption yang menyertainya menjadi bacaan yang sangat menarik.

’’Senang melihatmu Lorenzo @Danawhite mengirimiku lokasi.’’

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)