Gaya Hidup Ronaldo vs Messi: Rumah Mewah, Mobil, sampai Jet Pribadi

Kamis, 18 Maret 2021 - 08:13 WIB
loading...
Gaya Hidup Ronaldo vs Messi: Rumah Mewah, Mobil, sampai Jet Pribadi
Gaya Hidup Ronaldo vs Messi: Rumah Mewah, Mobil, sampai Jet Pribadi/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memiliki gaya hidup yang luar biasa, dengan rumah yang menakjubkan dan mobil mahal, tetapi siapa yang menjalani hidup terbaik mereka? Ronaldo dan Messi yang berada di puncak permainan mereka memiliki kehidupan yang membuat iri banyak orang.

Ronaldo baru-baru ini merayakan melewati rekor gol Pele dengan hat-trick ke gawang Cagliari - dan sekarang dia mengoleksi 740 gol dalam karirnya. Sementara Messi menyamai rekor penampilan Xavi melawan Huesca –ke-767 kali dia bermain untuk tim Catalan –dan untuk ukuran yang bagus dia juga mencetak dua gol saat Barcelona menang 4-1.



Karena kecemerlangan mereka selama bertahun-tahun, duo superstar sepak bola itu tersenyum melihat rekening bank mereka semakin membengkak dan meraup keuntungan besar. Dan menurut Forbes, mereka adalah dua pesepakbola yang menjadi miliarder.

Jadi untuk apa mereka membelanjakan uang mereka?

RUMAH

Ronaldo tinggal di beberapa rumah yang luar biasa selama bertahun-tahun - dan telah lama berkembang sejak awal mulanya yang sederhana di Madeira. Setelah berhasil di Old Trafford, Ronaldo mengeluarkan £ 3 juta di sebuah perkebunan yang luar biasa di Alderley Edge.

Kemudian, ketika dia pindah ke Real Madrid pada tahun 2009 seharga £ 80 juta, dia membeli sebuah rumah mewah yang menakjubkan senilai £ 4,8 juta di lingkungan eksklusif La Finca. Saat ini dia tinggal di Turin di dua vila bersebelahan yang dijaga oleh keamanan, yang mengarah ke gerbang masuk.

Vila-vila itu sendiri memiliki pintu masuk yang terpisah, dan dikelilingi oleh taman dan tumbuhan yang rimbun. Properti itu sangat tinggi, 'seolah-olah Turin berada di bawah kaki CR7, penghargaan kota untuk juara yang telah lama ditunggu dan yang baru tiba,' La Gazzetta dello Sport melaporkan pada saat pembelian.

Gaya Hidup Ronaldo vs Messi: Rumah Mewah, Mobil, sampai Jet Pribadi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)