Sinyal Solskjaer Tak Akan Lepas Diogo Dalot ke AC Milan

Kamis, 18 Maret 2021 - 16:30 WIB
loading...
Sinyal Solskjaer Tak Akan Lepas Diogo Dalot ke AC Milan
Bek AC Milan Diogo Dalot. foto : dailymail
A A A
MILAN - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer membicarakan pemainnya, Diogo Dalot yang dipinjamkan ke AC Milan pada musim ini. Pemain asal Portugal itu dinilai memiliki masa depan cerah jika bertahan bersama Setan Merah.

Solskjaer mengatakan masih mempertimbangkan untuk tetap mempertahankan Dalot agar bisa melanjutkan karirnya di Old Trafford. Bek berusia 22 tahun ini sedang dipinjamkan ke AC Milan, dan tampil mengesankan bersama tim yang akan menjadi lawan MU pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

Tidak hanya itu, Milan juga menunjukan akan mempertimbangkan untuk membelinya di musim panas nanti. Sebab, pemain yang berposisi bek sayap itu telah menjadi sosok kunci di bawah asuhan Stefano Pioli pada musim ini. Apalagi, Dalot sudah menunjukan bahwa dirinya bisa bermain di kedua sayap, dan telah bermain 22 laga di semua kompetisi.

“Rencananya selalu untuk Diogo musim ini, atau yang utama bagi Diogo adalah fit. Dia tidak pernah bisa fit untuk waktu yang lama ketika dia di sini (dan) tidak beruntung karena cedera. Sekarang dia tetap fit sepanjang musim, dan dia telah tersedia untuk mereka (Milan),” kata Solskjaer

Dalot terikat kontrak di Old Trafford hingga 2023, dan Milan tidak memiliki opsi untuk membelinya secara permanen musim panas ini. Namun, Solskjaer yakin jika sang pemain tetap bertahan bersama The Red Devils, Dalot pasti memiliki masa depan yang hebat. Apalagi, dia sangat senang mantan bek Porto itu berkembang saat dipinjamkan.

“Dia bermain di klub besar, ekspektasi besar, (dengan) sejarah klub yang hebat, jadi ini tahun yang bagus untuknya. Jadi, tentu saja, saya sangat senang dengan perkembangannya musim ini. Dia pemain kami dan kami menantikan dia kembali,” ungkap Solskjaer.

Menurut laporan, MU sebelumnya sudah menolak untuk memasukkan opsi pembelian dalam perjanjian peminjaman Dalot dengan Milan. Sebab, Setan Merah sangat yakin pemain muda itu akan menjadi full-back top di tahun-tahun mendatang.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)