Man City Belum Bahas Kontrak Baru, Sergio Aguero Siap Membelot

Jum'at, 19 Maret 2021 - 14:02 WIB
loading...
Man City Belum Bahas Kontrak Baru, Sergio Aguero Siap Membelot
Penyerang Manchester City (Man City), Sergio Aguero akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2021. Dia kabarnya siap bela klub Liga Primer lain. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester City (Man City) , Sergio Aguero hampir dipastikan akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2021. Sampai saat ini, masa tugasnya yang akan habis pada 30 Juni nanti belum juga diperpanjang The Citizens.



Aguero kabarnya masih menunggu itikad baik dari Man City untuk menawarkan kontrak baru. Pemain berusia 33 tahun itu masih ingin dilatih Pep Guardiola. Apalagi, ada potensi Lionel Messi akan hijrah ke Etihad Stadium.

Namun, bila Man City tak memberinya kontrak baru, Aguero mengaku siap mencari klub baru pada musim 2021/2022. Apalagi, cukup banyak peminat yang ingin memboyongnya. Artinya, bintang asal Argentina itu tidak akan menganggur.

Dengan kata lain Aguero sebenarnya tidak terlalu cemas bila sekiranya nanti tidak dipertahankan Man City. Menariknya, mantan pemain Atletico Madrid ini enggan menjauh dari Liga Primer yang sudah digelutinya sejak 2011.

Konon Aguero bersedia bergabung dengan klub Liga Primer, termasuk rival Man City. Sampai sekarang ini belum ada kabar pasti ke mana dia bakal berlabuh. Beberapa tim besar seperti Manchester United (MU), Chelsea, dan Arsenal mungkin saja siap menampungnya.

Ada kabar lain yang mengatakan raksasa asal Spanyol, yakni Barcelona berminat merekrutnya. Aguero didekati Barcelona untuk mengantisipasi kepergian Messi. Aguero diyakini bisa membantu lini depan Barcelona tetap tajam. Dia dinilai layak menggantikan peran kompetriotnya itu.



Niat Barcelona untuk memboyong Aguero kabarnya mendapatkan respons positif dari presiden teranyar, Joan Laporta. Dia merasa skenario ini mungkin dapat membuat Messi memilih bertahan. Pasalnya, salah satu alasannya ingin hengkang karena merasa Blaugrana kurang kompetitif.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)