4 Semifinalis Hot Nine: Ini Akan Menjadi Semifinal yang Seru dan Berat

Kamis, 18 Maret 2021 - 21:19 WIB
loading...
A A A
“Saya selalu menghargai siapapun lawan saya. Semua punya kesempatan yang sama.” Demikian Angle mengomentari peluang di semifinal.

Sementara itu Tisa Anggun yang menjadi lawan Angel di semifinal menilai Angle sebagai pemain yang cerdas.

“Angel adalah pemain yang mempunyai passion dan potensi yang besar. Saya banyak sekali belajar dari Angel,” demikian Tisa.

Ia menyiapkan diri tidak kalah seriusnya. Selain tetap melatih teknik, juga fisik dan mental. Menurutnya, pertandingan semifinal ini merupakan momen untuk menambah ilmu dan pengalaman. Dan juga kesempatan yang baik sekali untuk membuka peluang ke jenjang yang lebih tinggi.

“Lawan yang akan saya hadapi adalah salah satu pemain yang cerdas. Persiapan saya selain melatih disiplin teknik-fisik-mental. Istirahat yang cukup, mengkonsumsi makanan yang bernutrisi, tidak lupa berdoa dan menjaga semangat. Semua pemain yang ada di event ini mempunyai peluang yang sama menurut saya,” ujar Tisa.

Echa Sudarto sepakat mengatakan ini akan menjadi semifinal yang berat. Ia menilai Fathrah sebagai lawan yang cukup berat. Pemain yang kuat dan senior. Tetapi ia tetap yakin peluang selalu ada untuk menang asalkan bermain fokus.

“Persiapan latihan seperti biasa. Berlatih secara rutin karena sedang dalam masa persiapan untuk meghadapi PON Papua juga. Peluang selalu ada, asal dapat bermain dengan fokus,” ujar Echa.

Fathrah Masum mengatakan, bukan hanya karena turnamen ini saja ia rutin berlatih. Fathrah yang akrab dipanggil Ifath mengatakan lawan yang akan dihadapi merupakan pebiliar kuat dan berpengalaman.

“Persiapan latihan, dan menjaga stamina agar tetap fit. Pertandingan nanti pastinya akan menjadi sangat seru dan persaingan pun menjadi sangat ketat, tentunya dengan lawan yang sama kuat. Lawan yang akan saya hadapi nanti juga mempunyai skill dan pengalaman.”

Melihat prestasi dan persiapan keempat atlet ini, dapat dipresdiksi pertandingan semifinal Hot Nine akan berlangsung seru dan sangat ketat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)